PKB 'Rayu' Jusuf Kalla Jadi Capres

0
44 views
kursi-presiden-RI
kursi ‘panas’ RI 1

BANJARBARU, INFOBANUA- Berbagai cara dan upaya dilakukan setiap parpol guna menaikkan elaktabilitasnya. Salah satunya, PKB pimpinan Muhaimin Iskandar. Punya sederet tokoh yang ‘dirayunya’ untuk mau jadi Capres PKB, salah satunya Jusuf Kalla.

Meskipun sikap dan pernyataan Ketua DPW PKB Zairullah Azhar saat di Banjarbaru bukan pernyataan secara resmi,namun hal tersebut sudah dapat di pastikan cabang PKB di Kalsel juga menghendaki hal yang sama.

Menurut Zairullah Azhar jika DPP PKB mengambil keputusan untuk mencalonkan Jusuf Kalla menjadi presiden dari partai PKB dukungan akan mengalir sepenuhnya dari seluruh konstituen PKB di daerah ini.

Sementara itu Ketua DPP PKB A.Muhaimin Iskandar mengungkapkan telah meminang kepada JK agar bersedia untuk di calonkan menjadi Presiden melalui Partai PKB

Kita tinggal menunggu jawaban kesediaan Jusuf Kalla, katanya saat berada di Banjarbaru kalsel jum’at 13 Desember 2013.

Dicalonkannya Jusuf Kalla maju pada pilpres 2014 oleh PKB di karenakan dukungan dari daerah sangat besar untuk menjadikan JK sebagai presiden RI,dan DPP akan menyalurkan aspirasi tersebut.

Sosok seorang JK dinilai mampu menyelesaiakan secara cepat semua persoalan yang saat ini menerpa bangsa.

Selama ini JK di nilai dari pengalaman perjalanan bangsa memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menyelesaikan beberapa persoalan bangsa secara cepat dan tepat.

Meskipun secara Internal Partai belum di bicarakan secara mendalam namun DPP PKB merasa dukungan untuk JK sangat besar dari daerah. ind

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.