Wiranto Cocok Jadi Wakil Presidennya Rhoma Irama

0
39 views
roma
Rhoma for President. (ist)

JAKARTA, INFOBANUA – Perseteruan PKB dan Hanura makin meruncing. PKB meremehkan Ketum Hanura, Wiranto, dengan mengusulkannya sebagai cawapres bagi kandidat capres PKB, Rhoma Irama.

“Cawapres Rhoma Irama itu bisa dari mana saja. Bisa profesional, bisa militer. Nah, daripada Pak Wiranto kritik Rhoma, saya usulkan agar Wiranto jadi cawapresnya Rhoma,” kata Bachruddin saat berbincang, Selasa (17/12).

Usulan itu menyambut pelecehan yang dilontarkan Wiranto dengan menyebut Rhoma tidak layak jadi Capres. Padahal, menurut Bachruddin, Rhoma memiliki visi kepemimpinan nasional.

“Kalau kita lihat lagu-lagu Rhoma Irama, jelas sekali liriknya sangat visioner, tentang negara, kebhinekaan. Sudah jauh pemikirannya tentang bangsa ini,” kata anggota Komisi III DPR RI.

Bachruddin kembali menantang Wiranto untuk berdebat dengan Rhoma. Bahcruddin yakin Rhoma siap menghadapi mantan Panglima ABRI itu.

“Rhoma Irama sangat siap dibenturkan dengan Wiranto. Pengalaman saat Fraksi PKB gelar acara yang dihadiri oleh mantan Ketua MK, Mahfud MD, mantan Ketum Golkar yang juga mantan Wapres, Jusuf Kalla, Rhoma memiliki kemampuan kok,” tutur anggota Komisi III DPR ini.
dte/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here