Denny Indrayana Pejabat Lebay dan Arogan…..!!!

0
40 views
deny indrayana
deny indrayana

JAKARTA- Wakil menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana meminta loyalis Anas Urbaningrum, Ma’mun Murod Al-Barbasy meminta maaf terkait tudingan Ma’mun yang menyebutkan Denny mendampingi Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyambangi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor pada Senin 6 Januari 2014.

Ma’mun pun telah meminta maaf atas tudingan tersebut. Tapi, Denny tetap menuntut Ma’mun meminta maaf ulang lantaran ucapan permintaan maaf Ma’mun dinilai tidak tulus. “Denny pejabat lebay dan arogan, minta maaf kok didikte,” kata Ma’mun, Kamis (9/1/2014).

Ma’mun menegaskan, dirinya sudah meminta maaf sesuai permintaan dan keyakinan Denny bahwa tidak ada “pertemuan Cikeas”. “Kalau DI punya keyakinan bahwa pertemuan itu tidak ada, tapi atas dasar laporan yang saya terima, saya berkeyakinan pertemuan itu ada. Ini cara pandang yang berbeda, jangan paksakan saya suruh punya keyakinan sama dengan Denny,” kata dia.

Lebih lanjut, penulis buku Anas Tumbal Cikeas itu mengatakan, dirinya menghormati keyakinan Denny bahwa pertemuan Cikeas itu tidak ada. “Oke saya minta maaf. Namun saya juga punya keyakinan bahwa pertemuan itu ada. Makanya dalam surat permintaan maaf tersebut, saya memberikan syarat bahwa saya minta maaf karena saya belum mempunyai bukti-bukti. Wong KPK yang sudah bekerja cari bukti terkait Anas sudah masuk bulan kesebelas pun belum beres. Bagaimana mungkin saya bisa kumpulkan bukti dalam waktu 1×24 jam,” ujarnya.

Menurut Ma’mun, meski dirinya sudah minta maaf, dia tetap akan menuntut balik Denny bila di kemudian hari, berdasarkan data yang diperolehnya ternyata pertemuan tersebut benar adanya. “Ini permintaan maaf yang fair dan jantan. Denny itu pejabat arogan, maunya sesuai dengan langgam dia. Saya ini orang merdeka.”

Menyikapi sikap Denny yang tetap mau melaporkannya ke kepolisian lantaran tidak mau meminta maaf ulang, Ma’mun mengatakan, “Silakan saja saya dilaporkan. Saya tidak akan lari. Saya akan menghadapinya,” tutup dia.

ugo/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here