Farhat Abbas, Advokat Terpopuler sepanjang tahun 2013

0
48 views

farhar banner

Jakarta-Infobanua.co.id, Farhat Abbas dikenal karena sering menangani kasus-kasus hukum yang dialami para selebriti. Ia sendiri akhirnya menjadi terkenal layaknya selebritis juga, hampir semua orang kini mengenalnya, Wajahnya menjadi langganan Media baik itu Media Online, Media Cetak, ataupun  berita di televisi, pemberitaan masalah hukum maupun seputar kehidupan pribadinya.

Alumni Universitas Pasundan Bandung ini dikenal sebagai suami dari penyanyi Nia Daniaty dan berbagai kasus yang melingkupi dirinya.Belakangan, anak dari mantan Hakim Agung Abbas Said ini menjadi sangat populer di tahun 2013.Pasalnya ia sering berurusan dengan banyak pihak melalui kicauan di media sosial, Misalnya saja, Persitegangan Farhat Abbas mengkomentari Rasisme terhadap Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kemudian Farhat abbas bersitegang dengan Advokat lain seperti Ramdan Alamsyah yang pada saat itu menangani Kasus Eyang Subur, Kemudian Kicauan Farhat abbas tentang Deddy Corbuzier, Keluarga Ahmad Dhani, Najwa Shihab, Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Basuki Tjahaja Purnama (Wakil Gubernur DKI Jakarta),  Ustat Solmed, Dewi Persik dan masih banyak lagi kicauan farhat terhadap Publik figur di Indonesia.

Di dunia hukum, Farhat pernah mengejutkan publik dengan niatnya untuk melamar menjadi komisioner KPK di tahun 2010. Setelah gagal lolos di KPK, Farhat kembali bermanuver, kali ini di dunia politik, dengan menyatakan dirinya sebagai calon presiden Indonesia dari jalur independen. Namun niatnya kandas karena MK tidak mengabulkan judicial review atas UU Pilpres. Selain itu Farhat Abbas kini tercatat sebagai Calon Legislatif Anggota DPR-RI dari partai Demokrat daerah pemilihan DKI Jakarta III, namun karena Kasus komentarnya terhadap Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui media sosial Twitter, yang kemudian berujung pada pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya oleh Anton Medan.ia terancam dicoret dari daftar bacaleg karena kasus hukum ITE yang menimpanya.

Di Akhir Tahun 2013 Farhat Abbas dengan Pedenya mengenalkan dirinya sebagai Calon Presiden Muda Alternatif pada tahun 2014, dengan jargon “AKU INDONESIA” dan “Sumpah Pocong Presiden”, Selain itu juga melalui media sosial Twitter. Perselisihan Farhat Abbas mengomentari atau mengkritisi RIdwan Kamil juga menjadi topik bahasan di Media Sosial, Kemudian Pengacara yang pernah mencalonkan diri sebagai bupati Kolaka Sulawesi Tenggara ini, membuat heboh dan berang banyak pihak karena harus berkonflik dengan keluarga Ahmad Dhani. Farhat menyatakan siap untuk melakukan duel tinju dengan AL dan EL. Nik/NET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here