Jika Ada 7 Jokowi-Ahok, Indonesia Bisa Saingi Thailand

0
34 views
jokowi-ahok
jokowi-ahok

Jakarta – Politisi senior PDIP Sabam Sirait mengatakan, jika di Indonesia saat ini ada Jokowi-Ahok sebanyak 7 orang, Indonesia akan bisa menyaingi Thailand.

Hal itu dikatakan Sabam kepada Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama yang datang ke rumah politisi senior PDIP Sabam Sirait pada acara open house.

Bukantanpa sebab Sabam berkata seperti itu. Kedua pengusa Jakarta itu dianggap mampu membuat Indonesia menjadi besar.Sabam menyelipkan pesan singkat kepada Ahok.

Cukup simple, Ahok diminta jangan pernah mencuri uang rakyat. “Saya pesan, kau (Ahok) jangan mencuri ya. Jokowi juga saya bilang jangan mencuri ya,” pinta Sabam kepada Ahok.

Acara open house ini digelar di kediaman Sabam di Jl Depsos, Bintara, Jakarta Selatan, Sabtu (4/1/2013). Sejumlah politisi PDIP turut hadir seperti Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua MPR Sidarto Danusubroto.

Jelas kehadiran Ahok yang notabene politisi Gerindra ini menarik perhatian. Terlebih lagi Ahok terlihat begitu rileks tanpa dikawal ajudan, berbincang akrab dengan Ketua DPP Maruarar Sirait.
.
det/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here