Kepergok Selingkuh, Pengusaha Gula Diarak Warga

0
112 views
selingkuh-lagi
selingkuh marak, tanda akhir jaman? (ilustrasi)

Andri Hendra Wijaya (47), salah seorang pengusaha gula asal Aceh, Jumat (24/1/2014) petang diarak warga menuju Mapolresta Medan, dari rumahnya di Perumahan Setia Budi Indah Blok N, Nomor 97, Medan Sunggal.

Ia diarak warga, karena tertangkap basah oleh Lenny (29), isterinya sendiri, saat tengah melakukan hubungan badan dengan Sunarti (35), pasangan selingkuhnya.

Perselingkuhan ini sendiri terungkap saat Lenny mendapat informasi dari anaknya, yang telah beberapa kali melihat suaminya masuk ke dalam rumah dengan membawa wanita.

Lenny pun penasaran, lalu mengajak warga dan kepala lingkungan, serta petugas sekuriti perumahan untuk memergoki perselingkuhan suaminya itu.

“Awalnya aku enggak percaya. Tapi karena anak ku beberapa kali cerita, akhirnya aku penasaran juga. Setelah berkomunikasi dengan kepala lingkungan, barulah kami gerebek. Dan karena geram, biar jadi pelajaran untuk dia, jadi kami arak,” ungkapnya kepada Okezone.

Namun, saat dikonfirmasi, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan, AKP Uli Lubis seolah menutup-nutupi peristiwa tersebut.

“Tidak ada kasusnya itu. Coba tanyalah sama petugas yang piket. Untuk apa kasus seperti itu kalian liput, seharusnya kasus judi kalian liput bukan ini,” katanya singkat.

put/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here