Launching Kostum Baru, Target Barito Putera Juara ISL 2014

0
44 views
1367916735139
Laskar Antasari launching kostum baru, ditunjang pemain baru. Target juara ISL 2014. (nik)

1545912_10200385250872502_151915764_n-2

Banjarmasin – Sepakbola menyatukan segalanya, kebersamaan, persaudaraan dan kebanggaan. Tekad itullah yang dibawa oleh Tim Barito Putera, yang Rabu (29/1/2014) malam menggelar launching di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin bertajuk “Barito Putera Prudly to Banua”.
“Intinya lewat launching Prudly to Banua, jadi embrio Barito Putera tampil makin baik dan jadi juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang mulai digelar 1 Februari nanti,” tegas Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman SE, usai acara launching.
Acara launching sendiri juga diisi launching jersey Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Penganugerahan pemain terbaik Barito Putera selama musim kompetisi serta pemberian gelar bagi beberapa pemain sepak bola yang konsisten dan loyal membela Barito Putera seperti Saiman dan Salahudin (pelatih).

Ada empat kostum rencananya yang diperlihatkan, yakni kostum kandang, dua tandang dan kostum kiper. Masing kostum bercorak kuning, hitam dan biru.

Acara launching juga dihadiri oleh pendiri Barito Putera HA Sulaiman HB, Hasnuryadi (Manajer) serta tokoh sepak bola di Kalsel serta suporter Barito Putera yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman).

Seperti diketahui, Indonesia Super keague (ISL) 2014 memastikan siap menggelar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mulai 1 Februari nanti.

Berdasarkan sejumlah tahapan verifikasi yang telah dilakukan PSSI, terjaring 18 klub ISL dan 4 klub IPL yag berhak berkompetisi dengan format dua wilayah ini. Dalam pelaksanaan format dua wilayah PSSI membagi ke dalam wilayah barat dan wilayah timur. Wlayah Barat dihuni Semen Padang, Arema Cronus Indonesia, Gresik United, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya dan Barito Putra.

Sementara Wilayah Timur dihuni Persipura, Perseru Serui, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Persiram, Persiba Bantul, Persela Lamongan, Persepam, Madura United, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan PSM Makasar.

Yang menjadi salah satu terobosan pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini adalah dalam perluasan jangkauan siaran langsung pertandingan. PT LI pun memastikan 95%laga ISL 2014 bakal disiarkan langsung. Termasuk laga yang dimainkan di Papua yang selama ini sulit disentuh siaran langsung.

Untuk sisi produksi siaran langsung, akan dipegang seluruhnya oleh BV Sport. Sementara untuk sajian siaran langsung pertandingan ISL 2014 ditayangkan stasiun televisi milik MNC Group dan televisi berbayar K-Vision selaku pemegang lisensi resmi penyiaran ISL 2014.

ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here