Peluncuran “Telkomsel Lounge” di Bandara Soekarno-Hatta untuk Pelanggan kartuHalo & TELKOMSEL Priority

0
146 views
Telkomsel Lounge-2
Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga meluncurkan “Telkomsel Lounge” di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta

Jakarta – Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority, hari ini Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga meluncurkan “Telkomsel Lounge” di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.
Alex mengungkapkan, “Peluncuran Telkomsel Lounge ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, terutama di era mobile lifestyle sekarang ini, dimana ditengah kesibukannya, pelanggan juga menuntut kenyamanan dimanapun dan kapanpun, baik dari sisi komunikasi, layanan data maupun dalam hal service lainnya demi terciptanya Excellent Customer Experience.”
Adapun beberapa layanan tambahan yang tersedia di Telkomsel Lounge tersebut selain free food & beverage, koran, majalah dan televisi, diantaranya yaitu “internet plus free WiFi access dengan menggunakan jaringan Telkomsel, layanan SIM Card replacement (Micro atau Nano SIM), sales & activation (kartuHalo, flash package, prepaid recharge & prepaid starterpack), experience dalam hal menikmati layanan digital Telkomsel (LangitMusik, E-book & Game Centre), serta layanan informasi lainnya berupa kartuHalo Family, Halo•Fit, SLI/IR, e-Bill dan T-care.” Disamping itu juga tersedia fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan pelanggan seperti smoking room, rest room dan mushola.
Layanan Free Airport Lounge ini juga tersedia di 9 kota besar lainnya, yang meliputi Bandara Juanda Surabaya (Singosari & Blue Sky Lounge), Bandara Ngurah Rai Denpasar (Padma & Sanur Lounge), Bandara Sepinggan Balikpapan (Blue Sky Lounge), Bandara Adisucipto Yogyakarta (Borobudur Lounge), Bandara Hasanuddin Makasar (Phinisi Lounge), Bandara Hang Nadim Batam (El Jhon Lounge), Bandara Kuala Namu Medan (Saphire-Blue Sky Lounge), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Lembayung Lounge) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (JW Sky Lounge).
Acara peluncuran Telkomsel Lounge ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan NARU Telkomsel. “Dengan adanya Lounge tersebut di beberapa bandara di Indonesia, diharapkan akan sangat membantu dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel, terutama yang akan melakukan perjalanan mudik Natal & Tahun Baru dengan menggunakan pesawat,” ujar Alex menambahkan.
Untuk dapat menikmati layanan Free Airport Lounge, pelanggan kartuHalo dan member TELKOMSEL Priority harus mengakses ke *700*31# terlebih dahulu, dimana setelah itu bagi pelanggan kartuHalo nantinya akan terpotong 1 poin, sedangkan bagi member TELKOMSEL Priority tidak ada pemotongan poin sama sekali (GRATIS). Sedangkan untuk informasi detail terkait program “Free Airport Lounge” ini, pelanggan bisa mengakses website www.telkomsel.com.

TentangTelkomsel

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 128 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 67.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu programnya adalah pengembangan jaringan broadband di 268 kota besar di Indonesia. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 410 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here