Suara PPP Makin Jeblok, Gara-gara Angel Lelga?

0
27 views
angel lelga
angel lelga

PPP pada Pemilu 2014 diprediksi suaranya makin merosot, lantaran salah menempatkan seorang caleg. Pasalnya, sebagian masyarakat menilai PPP hanya asal comot orang tanpa mempelajari latar belakangnya. Sebut saja caleg dari artis dangdut Angel Lelga boleh jadi akan menjadi batu sandungan PPP.
“Maksud hati pengen naikkan suara, tapi buah simalakama yang didapat PPP. Karena mencalonkan Angel Lelga sebagai caleg berdampak pada sikap antipati sebagian masyarakatnya. Diperparah kemampuan Angel Lelga pada sesi talk show di Metro TV yang dipandu Najwa Shihab,” terang M Arifin Koordinator Jaringan Untuk Pemilu Bersih, Minggu.
Seperti diketahui, pedangdut Angel Lelga menuai cibiran dari masyarakat di dunia maya pasca tampil di acara Mata Najwa. Dalam program yang dibawakan oleh Najwa Shihab tersebut, Angel tampak terbata kala dicerca pertanyaan-pertanyaan kritis dari pembawa acara.

Menanggapi cercaan di media sosial, Angel pun tak mau bicara banyak. Ia menanggapi dengan santai perihal tersebut. Baginya, untuk terjun ke politik tak hanya harus pintar.

Namun juga orang yang kuat mental dari cercaan. Juga seorang yang memang berniat memberikan dedikasinya untuk perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Karena buat saya berpolitik itu tidak hanya butuh orang yang pintar, tapi juga orang yang kuat mental,” kata Angel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (17/1).

Ditambahkan Angel, yang paling penting adalah bagaimana mewujudkan visi dan misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat. Bukan memperkaya diri dengan korupsi, namun harus mengabdi.

“Yang penting setiap turun ke daerah pemilihan saya sampaikan visi dan misi ke masyarakat,” tandas Angel.

ant/kpl/aia/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.