Rania Skincare and Beauty, Hadir di Q Mall Banjarbaru

Rania Skincare and Beauty, Hadir di Q Mall Banjarbaru
skin care

skincare menunjang kepercayaan diri sebagian wanita. (ist)

Banjarbaru – Kota Banjarbaru yang terus berkembang karena tingkat perekonomian yang membaik, tak ayal mempengaruhi pola hidup sebagian masyarakat.

Berangkat dari asumsi itu,Rania Skincare yang dikelola oleh Dr Rifki putra pengusaha sukses H Noorhin yang pemilik Q Mall Banjarbaru.

Menempati ruangan yang cukup megah di Lantai III mall terbesar dan satu-satunya di Banjarbaru ini, H Noorhin didampingi putranya Dr Rifki sangat optimis usaha bisnis kecantikan direspon masyarakat dan bisnis yang cukup menjanjikan.

Hal ini seiring makin berkembangnya Kota Banjarbaru yang menjadi pusat ibukota Kalsel nantinya.

Selain perawatan wajah dan tubuh, Rania Skincare juga menyediakan layanan perawatan tubuh dan rambut. “Biaya perawatan di klinik Rania skincare sangat terjangkau.

Istilahnya one stop beauty centre, jadi dari ujung rambut hingga ujung kaki bisa dirawat di klinik kami,” tutur dokter muda ini.

Menurutnya, Rania skincare juga memproduksi sendiri bahan baku untuk perawatan dengan ditangani dokter ahli bidang kulit dan kecantikan.

Jadi, harganya bisa lebih murah dibandingkan klinik lainnya. Rifki mengklaim, produknya menggunakan bahan natural, sehingga tetap aman meskipun digunakan pelanggan berkulit sensitif.

Selain itu, setiap konsumen diberikan satu ruangan khusus untuk perawatan. “Kami memang mengusung sistem syariah untuk ruangan demi menjaga privasi,” imbuhnya.

Menurut H Noorhin, sebagai salah satu mall yang mengusung konsep one stop shopping dan modern, tentu saja kehadiran gerai perawatan kecantikan menjadikan mall ini semakin lengkap dan modern.
Bukan itu saja Q Mall juga segera membuka hotel bintang dengan nama Q Hotel dengan jumlah kamar sebanyak 148 kamar. Selain itu juga ada gerai khusus penjualan berbagai produk elektronika yakni, Elektronik Solution, Studio 21, dll.

“Saat ini ruangan untuk tenant di Q Mall sudah terisi sebanyak 85 persen lebih. Hal ini tentu pertanda yang sangat baik karena memang kehadiran Q Mall memang memberikan solusi bagi warga sekitar Kota Banjarbaru untuk berbelanja  ditunjang produk yang terkenal, dan bermkualitas,” tegas pengusaha yang menekuni usaha kain sasirangan, perumahan, tambang batubara dan alat berat.
rel/infoB

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply