Konser Sejuta Mimpi Bagi Loopers, Telkomsel Hadirkan Last Child

0
1823
Band Last Child
Band Last Child

 

Banjarmasin – Telkomsel terus memanjakan jutaan pelanggannya yang tersebar di selutuh pelosok Indonesia, termasuk di Kota Banjarmasin.

Pada hari Minggu (9/3) di  GOR Hasanudin Banjarmasin mulai jam 11.00 WITA Telkomsel menggelar  “Konser Sejuta Mimpi Untuk Para Loopers” (sebutan untuk para simPATI Loop) yang diberi nama “0ne Million Dream Music Concert “ dengan tema Bersama, Beri Arti, Dalam Satu Aksi”.

Band anak muda dari ibukota Last Child yang beranggotakan 4 orang yaituVirgoun (vocal & gitar), Dimas (bass & vokal), Mamie (gitar), dan Ipank Rizki (drum) akan memberikan hiburan musik.

Dalam program  ini, Telkomsel mengajak anak-anak sekolah untuk ikut berpartisipasi melalui  School Band Competition dengan hadiah jutaan rupiah. Dimana mereka dapat mewujudkan aspirasi mereka untuk masuk kedalam industry music dan bisa sepanggung dengan band idola.

Menurut Manager Branch Banjarmasin Thomas Anda Siaga, program tersebut bertujuan membuat simPATI Loop tidak hanya dikenal sebagai produk dan brand, tetapi juga sebagai movement dikalangan generasi muda.

“Karenanya dibuat slogan We Care, We Share and We Area The Loop Generations. Tidak hanya di kota Banjarmasin, kegiatan Loop Music Concert  ini juga dilaksanakan serantak di 10 kota besar di Indonesia,” katanya.

Menurut Thomas, baik itu di broad band city maupun urban city pada 9 Maret mendatang, Telkomsel mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk mengumpulkan1 juta mimpi yaitu mimpi menuju anak-anak Indonesia yang lebih baik.

“Tidak hanya bagi para pengguna Loop, konser music ini juga terbuka bagi pengguna operator selular  lain yang ingin ambil bagian didalamnya,” ujarnya.

Mimpi yang akan diwujudkan adalah mimpi yang erat hubungannya dengan pendidikan anak-anak Indonesia, bagaimana anak muda Indonesia diajak bersama-sama untuk memberikan kesempatan belajar yang lebih baik kepada anak-anak lain yang kurang beruntung dan tidak dapat melanjutkan pendidikan karena kesulitan biaya.

Dengan semakin banyaknya anak-anak Indonesia yang mengenyam pendidikan , maka diharapkan angka intelektualitas di Indonesia makin tinggi, kedepannya memberikan dampak positif bagi bangsa Indonesia.

“Hal tersebut diwujudkan dalam satu kesatuan konsep yang menggunakan music sebagai ”bridging” awal untuk bisa menyentuh hati anak muda Indonesia, sehingga yang akan berusaha dicitptakan adalah sebuah hubungan emosional antara produk dengan target  audience dan tidak melulu menciptakan hubungan transaksional,” paparnya.

Untuk mendapatkan tiket, kata Thomas, caranya cukup mengunjungi website www.loop.co.id/ 1 Million Dreams atau bisa diakses lewat UMB *232*1000#.  Para peserta diminta untuk mengisi data pribadi dan satu kolom khusus yang berisi pertanyaan mengenai apa mimpi mereka untuk anak Indonesia kedepan, khususnya di bidang pendidikan.

Dengan mendaftarkan diri dan mengisi formulir tersebut secara tidak langsung peserta telah mengeluarkan Rp1000 (untuk pengguna simPATI Loop) dan Rp100 (pengguna operator lain) untuk donasi di tahap pertama sebesar Rp1miliar.

“Donasi itu nanti diberikan kepada komunitas yang terpilih karena peduli program bagi kemajuan dunia pendidikan,” katanya.

Di konser music nanti, juga ada hiburan dari band Indie dan bintang besar tanah air, band sekolah juga diundang jadi band pembukakonser.

Proses audisi yang telah dilakukan oleh Branch Banjarmasin 1 Maret di Studio Cendana  Jl Cendana 1 No45 belakang SMK 4 Banjarmasintelah terpilih 5 Band yang akan tampil dalam concert nanti.

rel/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here