Gebyar HUT Telkomsel ke-19,Sediakan Hadiah 6 Mobil,37 Motor, Ratusan HP dan Puluhan Juta Pulsa

0
125 views

Telkomsel

Banjarmasin – Dalam merayakan ulang tahunnya, yang ke-19 yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2014 Telkomsel Regional Kalimantan menggelar berbagai rangkaian program dan kegiatan khusus untuk pelanggan-pelanggannya di wilayah Kalimantan .

Program yang di kemas dan telah dipersiapkan diantaranya adalah : Jalan santai di 27 kota di Kalimantan, Customer Day, Riana, Who Dare To Call, MMS Selfie and Share, Telkomsel Poin dan Shoping and dine. Dalam program dan kegiatan tersebut para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan total hadiah utama berupa 6 buah mobil, 37 motor , ratusan gadget serta puluhan juta voucher Telkomsel.

Berbagai hadiah istimewa persembahan Telkomsel tersebut dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS dan Loop di wilayah Regional Kalimantan.

Bulan Mei selalu menjadi bulan yang special bagi Telkomsel, dimana pada tahun ini Telkomsel merayakan ulang tahun yang ke-19 . Menurut GM. Sales & Custome Care – Thomas Anda Siaga, sepanjang momen yang sangat istimewa ini, kami ingin berbagi kebahagian dengan seluruh pelanggan khususnya pelanggan yang ada di wilayah Regional Kalimantan dengan memberikan beragam program dan kegiatan dengan hadiah yang sangat menarik.

Informasi mengenai seluruh program ini bisa diakses oleh pelanggan melalui *123*19#

Lebih lanjut Thomas Anda Siaga mengatakan, “Rangkaian program dan aktivitas yang kami selenggarakan di usia ke-19 ini merupakan wujud apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan program yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan berbagai hadiah spesial ulang tahun Telkomsel ke-19 , sertagrand prize, caranya sangat mudah. Pelanggan cukup mengikuti berbagai program yang tersedia dalam rangkaian HUT Telkomsel ini dengan uraian masing-masing program sebagai berikut:

RIANA

Program Recharge Aktivasi Perdana adalah program undian berhadiah yang khusus diperuntukkan bagi pelanggan simPATI dan kartu AS di Kalimantan baik pelanggan lama maupun baru yang melakukan pengisian ulang atau rechage pulsa minimal 10K pada perode Maret – Agustus 2014.

Setiap melakukan recharge minimal @10.000 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya. Dalam program ini , Telkomsel menyediakan hadiah berupa 1 buah mobil, 2 buah motor, handphone , tab dan voucher yang akan diundi pada akhir periode di bulan Agustus 2014. Semakin besar pelanggan melakukan Recharge pulsa akan semakin besar kesempatan untuk mendapat hadiah mobil.

WDTC (Who Dare To Call)

Program hadiah yang langsung diberikan kepada pelanggan prabayar di Kalimantan dengan pemakaian pulsa terbanyak baik untuk voice, sms maupun data dalam periode tertentu. Program ini berjalan sejak bulan April hingga Juli 2014.

Dalam program ini Telkomsel menyiapkan hadiah berupa 3 mobil Honda brio dan 10 motor. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar di Kalimantan baik pelanggan baru atau lama yang melakukan pengisian pulsa minimal 200K pada periode awal program dan kemudian melakukan registrasi dengan cara SMS ke 3935.

Jalan Sehat

Jalan Sehat bersama Telkomsel yang dilaksakan serentak di 27 kota di Kalimantan yang meliputi kota-kota : Balikpapan, Paser, Kaltara, Banjarmasin, Barito Kuala, Kandangan, Barabai, Tanjung, Kota Baru, Batu Licin, Pelaihari, Gunung Mas, Kapuas, Sampit, Palangkaraya, Pontianak Setara, Kubu Raya, Singkawang, Sambas, Sanggau, Sintang, Ketapang, Kayong, Samarinda, Kutai Barat, Bontang dan Kutai Kartanegara .

Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak pada hari Minggu tanggal 25 Mei 2014 dengan hadiah Grand Price berupa motor dimasing-masing kota. Selain hadiah Grand Prize 1 buah motor, dalam acara Jalan Sehat ini Telkomsel juga menyediakan hadiah hadiah yang menarik lainnya serta berbagai ragam kegiatan dan penawaran special dari para mitra yang ikut bergabung dalam kegiatan memeriahkan jalan sehat HUT Telkomsel ke-19 ini .

Pelanggan yang ada di 27 kota dapat mengikuti kegiatan ini dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan pengisian pulsa 50K untuk pelanggan handset biasa dan 50K Mkios data untuk Handset Capable data.

Selain itu semua pelanggan yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini juga akan berkesempatan untuk mengikuti program Riana dengan hadiah 1 buah mobil yang akan diundi pada bulan Agustus 2014.

MMS Selfie and Share

Program MMS berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan di Kalimantan, baik pelanggan simPATI, KartuAS , kartuHALO dan juga Loop sesuai dengan tematik setiap bulannya. Program ini telah berlangsung sejak bulan April lalu hingga Desember 2014.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, pelanggan cukup mengirimkan MMS ke 94445 dengan format”TemaMMS#NamaKota”. Untuk bulan Mei ini tema yang diangkat adalah “Narsis Bareng Genk Kamu”. Sedangkan untuk bulan Juni nanti tema yang akan diangkat adalah “Kuliner”.

Jadi untuk para pelanggan yang mengikuti program ini cukup mengirimkan foto narsis bersama genk nya ke 94445 dengan cara ketik MeiMMS#NamaKota (misalnya Samarinda, Banjarmasin dll).

Pada program ini tersedia hadiah bulanan yaitu 1 buah Nokia X serta 20 pulsa 100K bagi para pemenang dan diakhir periode pada Desember 2014 Telkomsel menyiapkan hadiah berupa 1 unit vespa Piaggio untuk pengirim MMS terbanyak.

Customer Day

Kegiatan  berupa pameran penjualan produk handset dan device bundling, serta layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial, gratis hadiah langsung melalui layanan T-Cash, LangitMusik, Telkomsel Poin, dan program-program menarik lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga spesial, hadiah, hiburan, dan games. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan”.Kegiatan ini akan dipusatkan di kota Balikpapan serta 4 kota Branch lainnya.

Shopping and Dine

Acara ini akan dilaksanakan di Mall Balikpapan Plaza , dimana dalam acara ini para pelanggan bisa mendapatkan berbagai discount special yang ditawarkan oleh para mitra merchant Telkomsel

Telkomsel Poin

Program Loyalty Telkomsel Poin yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik pelanggan simPATI, kartuHALO, kartuAS dan Loop. Poin yang dikumpulkan oleh pelanggan diperoleh melalui cara isi pulsa. Pelanggan prabayar akan mendapatkan 1 poin setiap kali isi ulang pulsa sebesar Rp 5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp 50.000 per bulan.

Bagi pelanggan paskabayar, 2 poin akan diberikan dari penggunaan senilai Rp 5.000 dengan minimal tagihan Rp 50.000.  Dalam rangka HUT Telkomsel ke-19, para pelanggan di wilayah Kalimantan khususnya yang berada di 27 kota lokasi jalan sehat Telkomsel dapat menukarkan poinnya dengan berbagai hadiah langsung yang telah dipersiapkan secara khusus oleh Telkomsel untuk para pelanggannya. Selain dalam kegiatan jalan sehat, penukaran Telkomsel Poin juga akan hadir pada acara Customer day yang akan dilaksanakan di Mall di beberapa kota besar di Kalimantan.

Selain program sales , dari sisi layanan kepada pelanggan kami juga memberikan apresiasi dimana setiap pelanggan yang datang ke layanan GraPARI Telkomsel sejak tanggal 5 Mei – 31 Mei dan melakukan aktivasi fitur akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah merchandise cantik dari Telkomsel.

Dalam rangka HUT Telkomsel ke-19 , kami juga mempersiapkan program sosial yang melibatkan para pelanggan , masyarakat sekitar lingkungan kantor Telkomsel / GraPARI dan lokasi BTS Telkomsel diantara nya yaitu kegiatan donor darah , sunatan massal pengobatan gratis serta bantuan sarana prasarana pendidikan di beberapa kota di Kalimantan.

Selain program-program di atas , seluruh pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia , baik Kartu Halo, simPATI, Kartu As, maupun Loop dapat mengikuti “Program Undian Ulang Tahun Telkomsel ke-19.

Program Undian Ulang Tahun Telkomsel adalah dalam rangka HUT Telkomsel yang ke 19 yang mempunyai konsep Lucky Draw. Semakin banyak pelanggan mendapatkan kupon undian maka akan semakin besar kesempatan pelanggan tersebut merebut hadiah dari program ini.

Pelanggan dapat mengumpulkan kupon undian melalui pembelian paket di *123*19#. Setiap pembelian paket tersebut pelanggan akan mendapatkan kupon undian, yang akan diundi setiap minggu (untuk hadiah mingguan) dan pada akhir periode program (untuk hadiah utama).

Program ini mulai berlaku pada tanggal 5 Mei 2014 sampai dengan 30 Juni 2014.
Paket-paket yang dapat dibeli di *123*19# adalah Paket Nelpon, SMS, Internet, Combo (Nelpon+SMS) dan juga paket konten digital.

Setiap pembelian paket pada *123*19#, pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
Bonus langsung sesuai paketnya (menit, sms, atau KB data)
Gratis akses ke 19 aplikasi digital dari Telkomsel.
Kupon Undian yang akan diundi pada akhir periode program ini.

Tentang Telkomsel

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 132 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara,

Telkomsel menggelar 70.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

rel/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here