Gapensi Kalsel Buka Bersama Anak Panti dan Kaum Dhuafa

0
45 views
Jpeg
GAPENSI KALSEL- Ketua BPD Gapensi Provinsi Kalsel Ir H Edy Suryadi berfoto dengan pengurus usai acara buka bersama. (ist).

Banjarmasin – Ketua BPD Gapensi Provinsi Kalsel Ir H Edy Suryadi mengatakan, pentingnya semangat kebersamaan, introspeksi, empati dan kemanusiaan, dalam bulan suci Ramadan kali ini.

Hal itu sampaikan pria murah senyum itu dalam acara buka bersama pengurus Gapensi Kalsel bersama anak panti dan kaum dhuafa di rumah pribadi Jl Gatot Subroto Banjarmasin, Sabtu (19/7).

“Nilai-nilai ini perlu senantiasa kita tumbuhkembangkan tidak terbatas pada bulan Ramadhan saja,” ujarnya didampingi sejumlah pengurus Gapensi Kalsel.

Edy menekankan terhadap peran nilai-nilai solidaritas sosial dan kemanusiaan dalam kehidupan sehari hari. Ia juga mengapresiasi kehadiran anak-anak dari berbagai panti asuhan yang ikut berbuka bersama.

“Bahwa nilai-nilai yang terdapat dalam ajaran agama Islam merupakan suatu nilai yang sifatnya universal dan mengajarkan kebersamaan dan perdamaian, saling menghormati,” katanya.

Demikian pula dengan keberadaan Gapensi Kalsel selama ini dinilainya semakin solid, dinasmis dan tentu terus melakukan kinerja sesuai tugas dan fungsinya untuk membantu tugas pemerintah mengisi pembangunan.

Rel/infoB

Teks foto: GAPENSI KALSEL- Ketua BPD Gapensi Provinsi Kalsel Ir H Edy Suryadi berfoto dengan pengurus usai acara buka bersama. (ist).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.