Giant Ekstra Banjarmasin, Gelar Midnight Sale 'Banting Harga'

0
198 views
leo giant
belanja murah dengan produk berkualitas di Giant Esktra, tampak Leo Manager Fresh Frozen Giant Ekstra.

Banjarmasin – Dengan mengusung tagline murah dan cepat, Giant Ekstra Banjarmasin Jl A Yani Pal 7 Banjarmasin semakin memanjakan pelanggannya. Khusus menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri masyarakat bisa berbelanja murah midnight sale promo harga murah tengah malam yang dimulai tanggal 18/19 Juli dan 25 s/d 26 Juli.

“Masyarakat akan mendapatkan harga sangat murah di program midnight sale mulai jam 20.00 wita sampai dengan 24.00 wita,” tegas Leo Manager Fresh Frozen Giant Ekstra Banjarmasin, Jumat (18/7).

Menurut Leo, Giant Esktra yang berlokasi di Jalan A Yani Pal 7 Banjarmasin ini dirancang dengan bangunan dengan luas‎.  Sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam berbelanja. “Karena masyarakat Banjarmasin tampaknya mulai merasakan banyak manfaat dan kenyamanan berbelanja di Giant Esktra, dengan harga barang yang berkualitas dan harga relative lebih murah dan komplit,” ujarnya.

Leo mengatakan ‎ pihaknya mendesain Giant Ekstra Banjarmasin lebih nyaman dan memiliki banyak tenan. “Konsumen dapat berbelanja dengan nyaman disini.‎ Apalagi kami memiliki tenan seperti J.CO, Bread Talk, dll pameran mobil, ATM Mushola dan parkiran luas,”ujarnya.

Ia menjelaskan, Giant Ekstra memiliki  500 item terbaru yang merupakan produk lokal. Seperti Snack, beras kopi, susu, biskuit dan masih banyak lagi. “Merupakan komitmen kami setiap memasuki daerah akan ikut membangun daerah tersebut,” jelasnya.

Banjarmasin merupakan kota yang berkembang dan potensial. ‎Sehingga Giant pun melirik untuk memperluas bisnis usahanya. Di Giant Ekstra ditawarkan harga yang bersaing dengan barang yang lebih lengkap. Jadi apabila konsumen datang akan tercukupi.

“Konsumen kami dapat‎ membawa anak-anak mereka ke Giant dan mereka dapat berbelanja dengan tenang dan nyaman. Jadi buktikan sendiri produk kami yang berkualitas dengan harga terjangkau,”katanya.

Harga barang yang dijual murah di midnight sale yakni, minyak goring Bimoli Rp20.490, kue wafer Nissin Rp16.290, gula pasir putih Rp10 ribu/kg, dll.

rel/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here