Keluarga Besar Pimpinan dan Karyawan ‘Ayam Bakar Wong Solo’ Gelar Sahur Bersama

0
374 views
Jpeg
H Zulkifli Rabban Pimpinan Ayam Bakar Wong Solo Banjarmasin, usai acara sahur bersama karyawan. (ist)

Banjarmasin- Keberadaan rumah makan dengan franchise ayam bakar Wong Solo di Kalsel begitu sangat dikenal secara luas oleh masyarakat. Dengan pelayanan yang cepat, harga murah dan citra rasa masakan yang khas menjadikan ayam bakar Wong Solo memiliki pelanggan fanatik di banua Kalsel.
Saat ini ayam bakar Wong Solo sudah tersebar di beberapa kota/kabupaten di Kalsel yakni, Kotabaru, Tanah Bumbu, Kandangan, Tapin, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, dll. Tapi tahukah dibalik pengembangan outlet Wong Solo di Kalsel tak bisa dilepaskan oleh sosok pengusaha yang murah senyum dan selalu ceria ini, ya H Zulkifli Rabban. Yang dengan pendekatan kekeluargaan dan kebersamaan membangun Wong Solo di Kalsel saat ini usahanya semakin maju dan berkembang.

“Prinsip kami tamu adalah raja, maka harus dilayani dengan baik cepat dan tepat,” tegasnya ketika ditemui usai acara makan sahur bersama karyawan dan keluarga bersama pimpinan ayam bakar Wong Solo H Zulkifli Rabban di gerai Jl MT Haryono Banjarmasin, Jumat (18/7).

Saat ini dengan adanya cabang-cabang di beberapa kota/kabupaten di Kalsel jumlah karyawan H Zulkifli Rabban mencapai 600 orang lebih. “Karyawan adalah asset bagi ayam bakar Wong Solo, untuk itu kami memperlakukan SDM merasa memiliki usaha makanan ini, karena ini bisnis kepercayaan. Maka semua divisi harus saling menunjang dan mendukung dalam satu team work yang baik,” katanya.

rel/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.