NasDem Bukan Pendukung Asal ABS

0
48 views
surya paloh
Ketua NasDem H Surya Paloh

Meski tergolong partai baru, Partai NasDem sudah berkesempatan menjadi partai pemerintahan. NasDem berjanji untuk terus mendukung pemerintahan Jokowi-JK namun tidak akan ragu untuk mengkritik.

“Kita bukan pendukung ‘asal bapak senang’. Tapi pendukung yang disertai kritik dan nalar pembangunan, bersikap pada seluruh kebijakan. Pemerintahan ini dikawal pejuang berubahan,” kata Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam Sekolah Legislatif di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/9/2014). Acara ini diikuti oleh ratusan kader NasDem yang menjadi ketua maupun wakil ketua DPRD serta ketua fraksi di DPRD Provinsi, kabupaten, dan kota se-Indonesia.

Paloh mengungkapkan bahwa semua energi dari Partai NasDem telah dicurahkan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK. Oleh sebab itu, kemenangan pasangan tersebut adalah kemenangan NasDem pula.

“NasDem pendukung utama secara totalitas. Maka keberhasilan Jokowi-JK adalah keberhasilan NasDem. Kalau gagal dan terseok-seok itu adalah NasDem,” ucap bos Metro TV ini.

Tri/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here