Muhidin dan Amir Calon Pendamping Zairulah?

0
91 views

Logo-Kursi-Pilkada1-716941

Jakarta- Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar mengakui saat ini ada dua orang kader PKB Kalsel sedang dilakukan pendekatan dan besar kemungkinan salah satu di antaranya akan menjadi bakal calon wakil gubernur Kalsel 2015-2020 yang di usung PKB.
Santer rumor dua kader PKB tersebut yakni, Walikota Banjarmasin Muhidin dan Amir Nasrudin Ketua Dewan Penasehat PKB Kalsel. Khusus untuk Muhidin, saat ini pengusaha batubara yang masih menjabat Walikota Banjarmasin juga tak terikat dengan partai manapun, tapi magnet politiknya lebih condong ke PKB.
“Jangan disebut sekarang dua kader PKB tersebut, saatnya akan akan pengumuman resmi. Jadi sabar dululah,” tegas mantan Bupati Tanbu ini, Selasa (4/11).

Zairulah mengakui, dirinya menjadi salah satu bakal calon Gubernur Kalsel sesuai amanah PKB yang menghendaki dirinya maju kembali pada pertarungan perebutan kursi Gubernur Kalsel 2015-2020.

Saat ini yang masih di lakukan pihaknya adalah menyeleksian bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada pertarungan pilkada 2015.

“Nanti akan kita umumkan calon wakil gubernur yang akan di usung PKB. Saat ini belum tepat menurutnya,” ujarnya.

Tapi namanya politik itu dinamis, tiap detik tiap waktu berubah. Misalnya, kader PPP Kalsel yang juga putra Gubernur Kalsel Aditia Mufti Arifin juga dikabarkan berharap dipinang PKB menjadi Wakil Gubernur. Atau ada nama Sahbirin Noor Ketua KMS (Jhonlin Tanbu) juga bisa merapat ke PKB yang saat ini memiliki kursi signifikan di DPRD Kalsel. Tak tertutup kemungkinan H Guntur Prawira Ketua NasDem Kalsel juga berpeluang mendampingi dokter teladan nasional ini.

ind/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here