Telkomsel Gelar Loop Kepo di Banjarmasin Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif Untuk Anak Muda

0
56 views

loop kepoBanjarmasin – Telkomsel memberikan wadah bagi anak muda kreatif dan inovatif melalui Loop Kepo (Loop Kreatif Project). Kali ini, Banjarmasin menjadi tuan rumah penyelanggaraan event yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 November 2014 bertempat di Area Parkir Duta Mall Banjarmasin.

Loop Kepo merupakan event Telkomsel tentang bagaimana menjadi pribadi muda yang kreatif melalui Digital Writing dan Mobile Video serta sarana engagement dengan youth market.

Pada acara yang akan digelar Minggu nanti Telkomsel akan menyediakan berbagai kegiatan dari sisi edukasi, kreativitas dan teknologi digital. Berbagai kegiatan itu diharapkan bisa merangsang sisi kreativitas generasi muda Indonesia untuk menciptakan berbagai karya dan konten..

Acara Loop Kepo di Banjarmasin akan dimulai pada pukul 12.00 WITA dengan menghadirkan Raditya Dika dan Joko Anwar yang akan memberikan kelas inspirasi berupa coaching clinic buat para peserta biar mereka lebih terinspirasi. Dika sukses dengan karya film pendeknya di Youtube ”Malam Minggu Miko”. Karyanya berhasil ditonton satu juta orang hingga akhirnya diangkat ke layar lebar.

Dari Banjarmasin sendiri Telkomsel akan menghadirkan sosok Bupati Tanah Bumbu – Mardani H. Maming yang merupakan sosok bupati termuda di Indonesia yang akan berbagi cerita dan motivasi dengan para anak muda yang ada di Banjarmasin.
Tidak Cuma diberikan pelatihan untuk meningkatkan inspirasi , program LOOP KePo juga bakal menggelar kompetisi LOOP KePo Challenge dengan tema Make Things Better Together. Para LOOPers ditantang buat membuat karya dengan format mobile video dan digital writing. Ide-ide terbaik dan pastinya kreatif bakal keluar sebagai pemenang.
Pemenang kompetisi mobile video bakal mendapatkan kesempatan belajar membuat short movie yang dimentori langsung oleh Joko Anwar lho. Dan, buat pemenang digital writing akan membuat e-book yang juga dimentori langsung oleh seniman yang enggak kalah keren dan kreatif, yaitu Raditya Dika.
Selain itu para anak muda juga akan dihibur dengan berbagai penampilan yang akan menghibur kita semua lewat aktraksi Band The Overtunes dan Parade Festifal dance.

GM. Sales & Customer Service Regional Kalimantan – Thomas Anda Siaga mengatakan “Anak-anak muda yang sekarang inilah yang akan meneruskan kita. Ide dan kreativitas anak muda itu tak terbatas. Namun mau sekretaif/seinovatif apapun itu tidak ada artinya kalau tidak dikomersialisasi. Loop Kepo mewadahi itu semua.”

Anak muda Indonesia diajarkan agar lebih cerdas menggunakan gadget untuk hal-hal yang positif serta bernilai ekonomi. Telkomsel melalui Loop Kepo mencoba mengarahkan pada aktivitas Digital Writing dan Mobile Video. Karena hal itu merupakan aktivitas yang dekat dengan kehidupan anak muda. Aktivitas ini bisa dilakukan anak-anak lewat beragam gadget yang dimiliki. Telkomsel ingin memberikan pengetahuan kepada anak-anak muda agar semakin inovatif dan karyanya bisa bersaing di industri kreatif dunia.

Manfaatkan gadget yang kalian miliki, tidak penting teknisnya namun konten video yang unik dan menjadikan video kalian ditonton banyak orang. Manfaatkan pula fasilitas Telkomsel Flash Lounge di kampus maupun Loop Station untuk menyalurkan kreatitivas anak-anak muda, lanjut Thomas Ada Siaga.

***

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 139 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar lebih dari 83.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era mobile broadband. Salah satu program yang dicanangkan adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan 413 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

rel/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here