Bank Kalsel Cabang Jakarta Layanani Pembiayaan Mikro

0
117 views
usaha mikkro
ilustrasi usaha kecil mikro

Jakarta- Selama dua tahun sejak dididirikan, keberadaan Bank Kalsel Cabang Jakarta selama ini hanya memberikan pelayanan berupa pembiayaan besar dan pembiayaan sindikasi proyek skala besar.
Dengan adanya peraturan yang baru, maka Bank Kalsel sebagai bank daerah juga diminta dalam tahun 2015 ini memberikan layanan bidang usaha pembiayaan usaha mikro (UMKM).
Hal ini dibenarkan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Jakarta Windy Wijaya Kesuma, Jumat.
“Bank Kalsel mulai tahun 2015 ini membuka layanan pembiayaan bagi pelaku usaha mikro yang ada di Jakarta,” paparnya.
Menurut Windy, pemberian layanan pembiayaan bagi pelaku usaha mikro di Jakarta di berikan tidak hanya bagi pelaku usaha masyarakat Kalsel yang ada di Jakarta. Namun juga terbuka umtuk umum dengan kreteria pelaku usaha mikro sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku.
“Dibukanya pembiayaan bagi pelaku usaha mikro di Jakarta dengan pertimbangan untuk lebih meningkatkan kontribusi usaha Bank Kalsel di Jakarta. Mengingat peredaran uang dan pelaku usaha mikro di Jakarta sangat menjanjikan,” paparnya.
Bank Kalsel saat ini, siap melaksanakan rencana perluasan usaha pembiayaan sektor mikro, tinggal menunggu persetujuan Direksi Bank Kalsel.

Ind/infoB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.