Muhammadiyah Banjarmasin Ekspose Eksestensi Cabang dan Ranting

0
50 views
Jpeg
MUHAMMADIYAH- anggota Muhammadiyah cabang dan ranting yang aktif berjuang membesarkan Muhammadiyah mendapat penghargaan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Prof DR HM Ma’ruf Abdullah SH MM (foto: ist/brt)

Banjarmasin-Sebagai organisasi keagamaan terbesar, Muhammadiyah terus berjuang memakmurkan ‘mesjid’ dan ummat. Salah satunya pada kegiatan Tema konsolidasi, organisasi menuju perserikatan yang berkemajuan.
“Ekspose eksestensi cabang dan ranting Muhammadiyah Banjarmasin pengurus memberikan perhatian kepada para Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah berjuang tanpa pamrih dengan penghargaan dan cendera mata atas dedikasinya,” tegas Pimpinan Daerah Muhammadiah Kota Banjarmasin Prof DR HM Ma’ruf Abdullah SH MM.
Menurut Ma’ruf, beberapa tokoh yang ada di tiap ranting dan cabang serta bidang pendidikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarmasin memberikan apresiasinya. Penerima penghargaan itu yakni, tokoh tiap ranting dua orang, cabang dua orang, penjaga sekolah Muhammadiyah dua orang, tukang parkir, serta penjaga mesjid (kaum).
Ma’ruf dalam arahannya berharap, umat Muhammadiyah yang berada ditiap ranting dan cabang berjuang tanpa pamrih dalam amal ibadah sesuai garis perjuangan Muhammadiyah.

rel/infobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here