Reses, Acep Serap Aspirasi Masyarakat

0
41 views
rdp dgm masyarakat acep,crop
anggota DPR RI Acep serap aspirasi warga dimasa reses

Untuk lebih mengoptimalkan dalam penyerapan aspirasi masyarakat anggota DPR RI Fraksi PKB Acep Adang Ruhiat menggelar dengar pendapat dengan masyarakat.

 

“Dengar pendapat dengan masyarakat yang juga di hadiri oleh tokoh masyarakat,para kiayai,pemuda dan masayarakat di desa Ciparat Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ,guna menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan di perjuangkan di Parlemen maupun pemerintah Pusat”,kata Acep Adang Ruhiat.

 

“Jika tidak kita selaku wakil masyarakat di Parlemen siapa lagi yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat”,ujar anggota komisi IV DPRRI.

 

Pada intinya dengar pendapat yang di gelar pada hari rabu 11 maret 2015 di aula desa Ciparat Kecamatan Singaparna KabupatenTasikmalaya jawa barat,berbagai aspirasi masyarakat yang di sampaikan akan di salurkan sebagai mana seharusnya guna percepatan pembangunan di daerah dan peningkatakan kesejahteraan masyarkat.

 

Diakui Acep Adang Ruhiat pembangunan di daerah tersebut masih banyak yang harus di lakukan pembenahan untuk percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ketertinggalan dengan daerah lain.

 

Meskipun di gelar secara sederhana antusias masyarakat sangat tinggi menyampaikan aspirasinya secara bergantian kepada anggota DPR RI Dapil Jawa Barat XI ,mulai dari pembangunan sektor pertanian,infrastruktur,pendidikan,social dan barbagai aspirasi di titipkan masyarakat untuk di perjuangkan di tingkat pusat.

 

IND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here