Pemko Banjarmasin Gelar Diklat Penatausahaan Keuangan

0
64 views
pemko gelar [elatihan 2
Peserta diklat berjumlah 30 orang dari semua SKPD dan Kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin
pemko gelar pelatihan
Kepala BKD Diklat Kota Banjarmasin Drs. H. Akhmad Husaini buka acara diklat

 
Salah satu unsur yang paling penting dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah adalah sistem atau cara pengelolaan keuangan daerah secara berdayaguna dan berhasilguna.
Untuk menjalankan system pengelolaan keuangan daerah yang berdayaguna dan berhasilguna ini diperlukan dukungan SDM yang memadai dan menguasai bidang ilmu tentang masalah keuangan.
Di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, tenaga administrasi masalah keuangan masih perlu ditingkatkan sehingga ada pemerataan pengetahuan dan pemahaman yang seragam dalam menjalankan system administrasi keuangan.
Oleh sebab itu BKD Diklat Kota Banjarmasin melaksanakan diklat verifikasi penatausahaan keuangan daerah angkatan III, yang dibuka oleh Kepala BKD Diklat Kota Banjarmasin Drs. H. Akhmad Husaini di Aula Diklat Kayu Tangi, Senin (23/03).
Peserta berjumlah 30 orang dari semua SKPD dan Kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai 27 Maret 2015.
Diklat ini bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi mengenai pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan bidang tugas atau jabatan masing masing.
Selanjutnya Kepala BKD Diklat Kota Banjarmasin Drs. H. Akhmad Husaini secara simbolis memasang kartu peserta diklat sebagai tanda dimulainya kegiatan diklat.

rel/humaspemkobjm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here