XL Luncurkan HotRod Pro, Akses Internet 24 Jam Tanpa Batasan Waktu

0
57 views

xl hot rodBanjarmasin – PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket data internet HotRod Pro, guna menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan data yang memuaskan. Paket internet tanpa timeband atau batasan waktu, 24 jam nonstop seharian di jaringan 2G/3G. Dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps, paket ini menjadi solusi terbaik bagi para pengguna internet. Paket HotRod Pro dengan tiga pilihan sudah bisa dinikmati sejak 10 Maret 2015.

VP North Region – Francky R Pakhpahan, mengutarakan “Kendala yang kerap kali dialami para pengguna internet adalah adanya batasan waktu, jaringan maupun kecepatan yang berdampak terhadap keterbatasan dalam pemanfaatan layanan data yang ditawarkan oleh provider. XL hadir menjawab permasalahan tersebut melalui HotRod Pro yang memberikan akses super cepat kepada para pengguna internet selama 24 jam tanpa batasan apapun”.

Lebih lanjut dijelaskan, paket HotRod Pro berbeda dengan paket pendahulunya HotRod 3G+. Pada HotRod Pro, pelanggan diuntungkan dengan akses tanpa batasan waktu, jaringan maupun kecepatan di mana pengguna internet bisa terus merasakan jaringan yang stabil pada setiap pilihan paket yang digunakan.

HotRod Pro memberikan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. HotRod Pro 2GB dengan harga Rp. 49.000,-, HotRod Pro 3,5GB dengan harga Rp. 75.000,- dan HotRod Pro 5GB dengan harga Rp. 99.000,-. Ketiga paket tersebut berlaku selama 30 hari pada di jaringan 2G/3G yang stabil tanpa ada batasan waktu selama 24 jam. Untuk dapat menikmati paket internet HotRod Pro, dapat dilakukan dengan mengakses *123# atau MyXL.

Secara nasional, jaringan XL saat ini diperkuat dengan lebih dari 30.000 BTS (2G/3G), jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke pulau Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. Diharapkan dengan ketersediaan infrastruktur yang muktahir tersebut, XL akan selalu mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para customer setianya secara khusus kepada pengguna layanan data yang telah mencapai 32 juta lebih pelanggan.

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan sisanya Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%) serta publik (20,1%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.

rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here