Rustam Effendi Pengusaha Banua yang Menginspirasi Kaum Muda

0
337 views
Peluncuran Buku Biografi Rustam Effendi
Peluncuran Buku Biografi Rustam Effendi

Rustam Effendi dinilai banyak memberikan inspirasi bagi generasi muda,hal tersebut di kemukakan Gusti Faridz Hasan Aman saat menghadiri Peluncuran Buku Biografi Rustam Effendi’Perjalanan Panjang Seorang Pejuang Putra Kandangan,di Geduang Juang 45,Jakarta minggu (19/4/2015).

Menurut Gusti Faridz Hasan Aman yang merupakan salah satu anggota DPD RI asli Putra Kalimantan Selatan dua priode tersebut,mengemukakan selama ini sosok Rustam Effendi telah banyak memberikan inspirasi kepada dirinya.

“Rustam Effendi merupakan sosok orang banua yang juga sekaligus pejuang yang ulet dan pengusaha banua yang sukses dan handal di banua orang’,kata Gusti Faridz.

Dengan di luncurkan buku bigrafi Rustam Effendi di harapkan dapat menjadi motivasi generasi muda,spirit serta gagasan bekliau yang di tuangkan dalam berupa tulisan akan dapat di kenang dan dapat menjadikan motovasi generasi muda saat ini dan yang akan datang.

“Kita Wajib bangga dengan pak Rustam, putra Banua yang berhasil menjadi contoh dan teladan bagi generasi muda untuk bisa mengikuti semangat jiwa dan nilai-nilai perjuangan 45 dari beliau,” jelas Gusti Faridz Hasan Aman.

Hal senada juga di kemukakan Akhmadi Soufyan Kepala Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru yang hadir saat peluncuran tersebut merasa bangga dengan putra daerah yang berhasil dan sukses di perantauan.

Generasi muda menurut Akhmadi Soufyan jika ingin mengalami kesuksesan harus memiliki semangat juang yang gigih seperti beliau.

Rustam Effendi dinilainya telah mampu mengharumkan nama banua secara ttidak langsung dengan kesuksesan beliau di tingkat Nasional dan bahkan terkenal hingga ke luar negeri.

Kita patut berbangga hati sebagai putra daerah Kalsel memiliki putra asli putra Banua seperti Rustam Effendi,kata Akhmadi Soufyan mengakhiri pembicaraannya saat menghadiri peluncuran Buku Biografi Rustam Effendi

Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here