XL Gelar Seminar Wirausaha Online dan Blog di Ponpes Darussalam

0
48 views
darussalam XL
Regional Sales Manager Banjarmasin Greater Haris Mulyanto, menemani tim promo XL Banjarmasin, saat memberikan materi di acara Seminar Wirausaha Online dan Blog, di Pondok Pesantren Darussalam. XL mendukung para entrepreneur untuk berwirausaha melalui online.

Banjarmasin – PT XL Axiata Tbk (XL) Banjarmasin menggelar seminar Wirausaha Online dan Blog, di Aula STAI Darussalam Martapura. Kegiatan ini dihadiri puluhan santri dan santriwati Pondok Pesantren Darussalam, Regional Sales Manager (RSM) Banjarmasin Greater Haris Mulyanto, serta menghadirkan pembicara dari kalangan pengusaha muda seperti Habib Zaid Syahab, yang merupakan pemilik dari Toko Handphone dan Komputer di Banjarbaru dan Martapura.

RSM Banjarmasin Greater –Haris Mulyanto, mengatakan,”Indonesia memiliki banyak keuntungan untuk membina ekosistem wirausaha (entrepreneur). Salah satunya adalah luasnya pasar dan jumlah pengguna internet yang cukup tinggi. Ini menjadi peluang masyarakat kita untuk mengembangkan wirausaha secara online. Olehnya itu, XL menggelar seminar wirausaha online ini bagi santri ponpes agar bisa mempersiapkan dirinya untuk mengembangkan jiwa wirausahanya.”

Dalam acara ini, XL juga membawa Blogger muda asli Banjar, Adittya Regas, yang merupakan Ketua Komunitas Blogger di Banjarmasin, untuk berbagi pengetahuan tentang dunia Blog dan cara menghasilkan uang dari nge-Blog.

Adittya mengungkapkan, XL sangat mendukung seluruh aktivitas yang dilakukannya dalam berinternet sehari-hari, terutama dalam kegiatan nge-Blog. “XL sangat cocok untuk blog walking, karena kecepatan yang super ngebut dan bisa dapat banyak kuota.”

Sementara, bagi yang hobi dan berkeinginan berjualan secara online XL memberikan materi tentang jual beli online Elevenia yang dibawakan Area Manager SME Banjarmasin Prasetya Aji. XL juga menghadirkan pembicara dari TIKI, untuk memberikan wawasan mengenai tata cara melakukan pengiriman barang online, dengan proses jual beli online.

Saat ini XL menawarkan paket HotRod Pro berbeda dengan paket pendahulunya HotRod 3G+. Pada HotRod Pro, pelanggan diuntungkan dengan akses tanpa batasan waktu, jaringan maupun kecepatan di mana pengguna internet bisa terus merasakan jaringan yang stabil pada setiap pilihan paket yang digunakan.

HotRod Pro memberikan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. HotRod Pro 2GB dengan harga Rp. 49.000,-, HotRod Pro 3,5GB dengan harga Rp. 75.000,- dan HotRod Pro 5GB dengan harga Rp. 99.000,-. Ketiga paket tersebut berlaku selama 30 hari pada di jaringan 2G/3G yang stabil tanpa ada batasan waktu selama 24 jam. Untuk dapat menikmati paket internet HotRod Pro, dapat dilakukan dengan mengakses *123# atau MyXL, serta di outlet terdekat.

Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Maidinoor
Manager Media dan Management Service XL North Region
Telp : 0819 5462 584
Email : maidinoor@xl.co.id

rel/infobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here