Telkomsel Gelar Ramadhan Fair TAU VAGANZA

0
1709
telkomsel fair duta mall
Telkomsel menggelar kegiatan Ramadhan Fair TAU (Telkomsel Android United) Vaganza di Hall Duta Mall Banjarmasin 10 – 24 Juli 2015

 

Tukar Poin Anda dapatkan CashBack & Trade In

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan jasa Telekomunikasi pada tanggal 10 – 24 Juli 2015 Telkomsel menggelar kegiatan Ramadhan Fair TAU (Telkomsel Android United) Vaganza yang dilaksanakan di beberapa kota di Area PAMASUKA termasuk di Kota Banjarmasin yang dilaksanakan di Hall Duta Mall Banjarmasin.

 

Menurut GM. Marketing Area PAMASUKA – Ricky E Pangabean kegiatan Ramadhan Fair Tau Vaganza ini merupakan salah satu dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2015 dengan tema “Selalu Berbagi dan Melayani” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel khusus nya dalam menjelang hari Raya Idul Fitri.

 
Dalam kegiatan ini Telkomsel memberikan berbagai, update layanan serta penawaran smartphone dengan harga khusus yang relatif murah dan terjangkau dan yang paling utama melalui kegiatan Ramadhan Fair Telkomsel ini , kami bisa lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan dan produk terbaik.

 
Untuk mendukung kegiatan ini, Telkomsel menggandeng mitra channel Hape World yang menyediakan berbagai bundling smartphone diantara nya yattu :Samsung S6 Edge cashback 1 Juta Rupiah, Samsung Flat cashback 1 Juta Rupiah, Xiao mi 4i, Nokia Lumia, Acer Liquid, Xiao mi 4i, Blackberry Z3, Sony Xpreria Z3 Compact, Lenovo dan memberikan penawaran khusus kepada seluruh pelanggan. Selain itu Telkomsel juga juga menyediakan cashback serta program trade in ponsel 2G bagi pelanggan prepaid (prabayar) yang menukarkan sejumlah TelkomselPOIN nya untuk pembelian new device.

 
Untuk mendapatkan program cashback senilai Rp.200.000 , pelanggan cukup menukarkan sejumlah 300 Telkomsel POIN nya. Sedangkan Cashback senilai Rp.350.000 nya dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan sejumlah 500 Telkomsel POIN. Sedangkan untuk mengikuti program trade ini, pelanggan yang ingin mendapatkan cashback senilai Rp. 150.000 cukup menukar kan Telkomsel POIN nya sejumlah 200 poin , Rp. 300.000 untuk penukaran 300 Telkomsel POIN dan Rp. 500.00 untuk penukaran 500 Telkomsel Poin. Dan khusus program Trade ini pelanggan harus membawa HP 2G yang lamanya.
Selain Cashback dan Trade ini, dalam event ini mitra Channel Hape World juga juga memberikan penawaran khusus kerjasama dengan mitra bank untuk pembelian device cicilan 6 -12 bulan dengan bunga 0%.untuk pengguna kartu credit BNI dan Mandiri

Berbagai promo dalam program ini juga merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan pemakaian smartphone di jaringan Telkomsel hingga mencapai 55 juta di akhir tahun 2015, ujar Ricky E Pangabean. Selain itu juga untuk meningkatkan penetrasi smartphone di kalangan masyarakat.
selain untuk bundling ponsel pintar, ini juga menjadi ajang untuk sounding layanan Telkomsel Paket TAU. Berikut adalah cara untuk regitrasi paket Call ke *363# lalu pilih 1 untuk masuk ke menu selanjutnya.Kemudian pilih 5. Smartphone/TAU .
Paket TAU itu merupakan paket bundling yang di khususkan untuk pengguna smartphone Android. Kouta yang di berikan melalui paket ini yaitu 2 GB dengan modal yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp.49.000 saja pelanggan sudah bisa menikmati paket TAU ini di smartphone android yang gunakan.

 
Lebih lanjut Ricky menjelaskan, peningkatan kebutuhan komunikasi dan informasi di tengah masyarakat mendorong pihaknya untuk menyediakan solusi teknologi telekomunikasi.

 
Kebutuhan kominikasi saat ini bukan hanya untuk telepon dan Short Message Service (SMS) tetapi layanan data menjadi penting untuk seluruh masyarakat, karena itu kami berupaya menyediakan layanan yang terbaik bagi para pelanggan,Berkembangnya berbagai fitur, penggunaan data secara mobile dan kecanggihan gadget terbaru maka kegiatan ini juga akan menjadi ajang berbagai informasi,”

 
Ricky menambahkan, selain melakukan Ramadhan Fair Telkomsel juga menyiapakan Posko Telkomsel Siaga dibeberapa tempat titik mudik untuk membantu masyarakat yang melakukan perjalanan ke kampung halaman.

 

rel/onfobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here