Wartawan se Indonesia Antusias Ikuti ASUS Zen Festival 2015

Wartawan se Indonesia Antusias Ikuti ASUS Zen Festival 2015

peluncuran ASUS Zenfone 2 di Jakarta

Kegiatan ASUS Indonesia lewat ASUS Zen Festival 2015 di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/11/2015) disambut antusias para jurnalis media cetak dan elektrinika dari seluruh Indonesia yang diundang secara khusus oleh ASUS. Acara semakin menarik karena dibuka langsung oleh CEO ASUS, Jerry Shen.

Jerry Shen dalam sambutannya menyampaikan perkembangan produk ASUS yang diminati customer setiap negara. Dari negara-negara di Amerika, Eropa dan Asia, penjualan ASUS terus meroket.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ratusan dealer (penjual) Asus dari seluruh Indonesia. Selain para dealer, acara ASUS Zen Festival ini juga dihadiri oleh ratusan bloger dan wartawan media cetak, online dari seluruh Indonesia.

Menurut Jerry Shen, saat ini Asus mampu merebut pasar yang signifikan. Seperti contohnya ada Zenfone 2 sejak 2014 di Indonesia telah terjual sebanyak 5 juta unit. Selain itu, Asus terus berinovasi menghadirkan produk baru, salah satunya generasi penerus zenfone 2, yakni Zenfone 2 Laser yang segera launching.

“ASUS menujukkan pertumbuhan positif, dengan meningkatkan penjualan. Zenfone 2 di Indonesia sejak 2014 sudah terjual 5 juta unit. Kita senantiasa berinovasi menghadirkan produk baru,” ujarnya dalam Zen Festival 2015 di The Ritz-Carlton Pasific Place jakarta, Kamis siang (19/11/2015).

Acara ini berlangsung selama satu hari penuh yang dipusatkan di Ritz Carlton. Dimana, dalam acara ini ASUS memperkenalkan varian terbaru di tahun 2015.
Ida/infobanua

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan