Puar Junaidi Jadikan Sepak Takraw Kebanggaan Kalsel

0
47 views

Puar Junaidi

BANJARMASIN – Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kalsel resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PB PSTI, Anjas Rivai, kemarin (2/12) di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Anjas mengucapkan terima kasih dan mengaku pengukuhan PSTI Kalsel tersebut sangat membahagiakan PB PSTI.

“Perlu diketahui, saat ini gudang pemain untuk sepak takraw ada di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dengan kepemimpinan Puar Junaidi, kami berharap Kalsel bisa berkompetisi di ajang nasional seperti PON dan kejurnas dan nantinya juga akan menjadi gudang pemain,” ungkapnya. Ketua Umum PSTI Kalsel, Puar Junaidi, mengatakan bahwa seperti sambutan yang disampaikan Ketua Umum PB PSTI, takraw merupakan salah satu kebudayaan Indonesia yang diangkat menjadi cabor. Ia dan pengurus yang lain berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memasyarakatkan sepak takraw agar menjadi primadona dan kebangaan di Kalsel.

takraw

Lalu apa program konkret dari Pengprov PSTI Kalsel? Puar menjawab baru-baru tadi sudah diselenggarakan invitasi sepak takraw oleh Disporbudpar Kalsel bekerjasama dengan PSTI Kalsel. Itu merupakan salah satu upaya dalam rangka memasyarakatkan sepak takraw di Kalsel. “Terbukti, di invitasi tersebut jumlah peserta yang ikut meningkat hingga dua kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya,” bebernya.

rel/infobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here