Kepercayaan masyarakat luas adalah salah satu modal utama dalam bisnis layanan telekomunikasi.Karena itu, membangun dan memperkuat kepercayaan menjadi agenda rutin bagi PT XL AxiataTbk (XL). Menjadi moment yang istimewa jika kemudian XL meraih penghargaan“Indonesia Must Trusted Company”dalam ajang Indonesian Good Corporate Governance Awards and Conference 2015 di Jakarta, Kamis malam (17/12).
Vice Pesident Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan, “Bagi kami yang bergerak dalam bisnis penyedia layanan telekomunikasi, kepercayaan dari publik adalah segalanya. Tidak mudah meraih kepercayaan, begitu juga mempertahankannya, dalam iklim kompetisi yang sangat ketat di Industri Telekomunikasi saat ini. Karena itu, penghargaan ini akan memacu kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.”
Indonesian Good Corporate Governance (IICG) Awards and Conference 2015 merupakanajangpenghargaanbagiperusahaan-perusahaanpublik, baik BUMN maupun non-publikberdasarkanCorporate Governance Perception Index (CGPI), yaitu program risetdanpemeringkatanpenerapangood corporate governance (GCG) padaperusahaan-perusahaan di Indonesia melaluiperancanganriset yang mendorongperusahaanmeningkatkankualitaspenerapankonsepcorporate governance (CG) melaluiperbaikan yang berkesinambungan (continuous improvement) denganmelaksanakanevaluasidanpembandingan (benchmarking).
IICG danMajalah SWA memberikanapresiasidanpengakuankepadaperusahaan-perusahaan yang berkomitmenmenerapkan GCG danmengikuti program CGPI melaluiIndonesia Most Trusted Companies Awards.Padatahunini, CGPI mengangkattemaGood Corporate Governance dalamperspektifpenciptaannilai.Secarakhusus, temainimenilaitatakelolaperusahaandalammelakukantransformasiatassumberdaya yang dimilikiperusahaanuntukmenciptakannilaitambahperusahaansecaraetisdanbermartabat.
rel/infobanua