Konsistensi Prestasi Port Security Pelindo III Kota Banjarmasin

0
40 views
Port Security Berfoto Bersama Kapolresta
Konsistensi Prestasi Port Security Banjarmasin Banjarmasin.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) kembali menorehkan prestasi. Prestasi yang ditorehkan kali ini bukanlah prestasi di bidang kepelabuhanan namun prestasi di bidang pengamanan. Pada acara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan kota Banjarmasin yang bertempat di Polresta Banjarmasin tanggal 30 Desember 2015, satuan pengamanan pelabuhan Trisakti atau biasa disebut Port Security PT Pelindo III di Banjarmasin kembali mengukir prestasi dengan menyapu bersih semua juara pertama lomba dalam rangka HUT Satuan Pengamanan di kota Banjarmasin. Selain itu, Port Security PT Pelindo III sukses membawa pulang piala juara bergilir  HUT Satpam ke 35.  Ini merupakan tahun ketiga tim Port Security Pelindo III menjadi juara bergilir HUT Satpam.

 

Dalam upacara yang diadakan di halaman Kantor Polresta Banjarmasin yang dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH, tim Port Security  selain menerima trophy dan penghargaan, mereka juga menampilkan atraksi seperti atraksi bela diri, drill tongkat dan drill borgol. Walaupun ditengah upacara diguyur hujan yang cukup deras, upacara tetap berjalan seperti biasa. Bahkan tim Port Security Pelindo III tetap menampilkan atraksi mereka. Guyuran hujan tidak menyurutkan semangat mereka untuk tampil.

 

General Manager Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana menyatakan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh tim Port Security Pelindo III kali ini. “Ini merupakan tahun ketiga kita sukses meraih juara pada semua lomba dan juara piala bergilir dari Polresta Banjarmasin. Dengan juara selama tiga tahun berturut-turut tersebut membuktikan bahwa satuan pengamanan kita tidak hanya tangkas tapi juga konsisten dalam berprestasi” ujar Hengki. “Selama ini kita rutin mengadakan latihan bersama bagi tenaga Port Security bersama pihak Kepolisian Lingkungan Pelabuhan. Semua itu kita terapkan demi menjaga keamanan lingkungan pelabuhan” tambah Hengki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here