XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar

0
41 views
XL_prioritas3
XLPrioritas_4 : Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta. Jumat (29/1).

PT XL Axiata, Tbk (XL)terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Di awaltahun 2016,XLmeluncurkanlayananpascabayar “XLPRIORITAS” yang menawarkanberbagaikeutamaanbagipelanggan. Layanan yang didukung Dian SastrowardoyosebagaiBrand AmbassadorinisudahmulaibisadirasakanmanfaatnyaolehpelangganmulaipertengahanJanuari 2016.

Presiden Direktur/CEOXL, Dian Siswarini, mengatakan, “Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XLmemilikilayananpascabayar yang memberikanprioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrolpemakaiandanjuga bebasdari rasa khawatirdalamberkomunikasi.Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya.”

XL PRIORITAS  menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakanakses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMSAnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. XL PRIORITAS memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal ini tentunya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir.Ketiga, worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Keempat, kendali dalam pemakaian. DenganXL PRIORITAS pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.

Kelima, pengaturan yang secara serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelangganXL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Sementara itu, untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000)

XL PRIORITAS jugamemberikankeutamaanuntuk proses pendaftaran. Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang juga sangat simpel.

LayananXLPRIORITAStelahdapatdinikmatisejak 15 Januari 2016 lalu. Bagi pelanggan lama yang telahmenggunakanlayananXLpascabayar, akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL PRIORITAS. Pelanggan baru bisa mendapatkan layanan ini secara mudah melalui websiteprioritas.xl.co.id. PelangganjugadapatmengunjungiXL Center menyertakan data Pribadi berupakartuIdentitas, sertakartukredit.

Pada tahapawal, XL PRIORITASakanmemfokuskanpadabeberapakotabesar di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan. Akan tetapilayananXLPRIORITASinibisajugadidapatkan di XL Center seluruh Indonesia. Segmen pelanggan yang dibidik adalah kalangan profesional muda, usia pertengahan 20-an tahun hingga pertengahan 30-an tahun, aktif menggunakan teknologi digital, dan mengikuti trend gaya hidup.

rel/infobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here