Anggota MPRRI Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan  Di Tengah Generasi Muda Dan Mahasiswa

0
37 views
Anggota MPRRI Dr.H.Rahmat Nasution Hamka,SH.M.Si
Anggota MPRRI Dr.H.Rahmat Nasution Hamka,SH.M.Si

Kapuas,Info Banua.Di era kemajuan dan globalisasi saat ini generasi muda sangat riskan akan degredasi moral dan kepribadian sebagai Bangsa Indonesia,dampak dari kemajuan jaman dan teknologi,demikian dikatakan Anggota MPRRI Rahmat Nasution Hamka,saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah minggu lalu.

 

Soialisasi di ikuti generasi muda dan mahasiswa Kabupaten Kapuas,di sertai dengan pelatihan kader ke II HMI Cabang Kapuas.

 

Sebagai Anggota MPRRI memiliki kewajiban seperti yang di amanatkan kepada seluruh anggota MPR,membangkitkan kembali dan mensosialisasikan serta memasyarakatkan falsafah bangsa yang terkandung dalam 4 pilar sebagai pedoman dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

 

“Generasi muda dan khususnya Mahasiswa sebagai penerus bangsa yang ber intelektual,jangan sampai kehilangan jati diri sebagai Bangsa Indonesia yang telah di wariskan dan harus di teruskan serta di pedomani sebagai identitas kita bangsa Indonesia,bangsa yang besar”,tegas Rahmat N Hamka.

 

‘Kemajuan Jaman jangan sampai menggerus nilai luhur bangsa Indonesia,kita harus maju sebagai bangsa yang berkarakter luhur yang telah di wariskan para pendiri negeri ini dan kita sepakati sebagai pedoman dan ideoligi bangsa kita,bangsa yang besar”,kata Rahmat.

 

“Tidak ada satu bangsapun di dunia yang memiliki pedoman dan ideologi seluhur dan sebaik ideologi yang di miliki bangsa Indonesia,kita harus bangga dan tetap menjaga serta mewariskan ideologi dan falsafah Bangsa Indonesia,sebagai pedoman dan identitas Bangsa Indonesi”,pungkas Rahmat Nasution Hamka.

 

Indra Samsudin Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here