Integrasi XL – AXIS Raih Penghargaan

0
39 views
XL_PMII 1
XL_PMIIC1 : VP – Network Planning & Development XL, Budi Harjono ( kanan ) menerima penghargaan dari Mentor Project PMI Indonesia, M Ihsan ( kiri ) dalam acara penghargaan PMIIC – 2016 Project of The Year Winner di Jakarta akhir pecan lalu.

Kompetensi dan kemampuan tim kerja XL dalam mendukung penyediaan layanan terbaik menjadi salahsatu modal utama perusahaan. Saat XL – AXIS melakukan merger dana kuisisi, maka selain persoalan bisnis dan administrasi, jaringan keduanya pun harus diintegrasikan. Tim kerja terbaikXL harus bias mewujudkan integrasi yang tidak mudah dan tidak sederhana tersebut.Untuk keberhasilan proyek tersebut, XL meraih penghargaan terbaik dari Project Management Institute (PMI) Indonesia Chapter, pada kategori Business & Information System, akhir pekanl alu di Jakarta.

Direktur dan Chief Service Management XL, Yessie D. Yosetya, mengatakan, “Penghargaan ini sangat berarti bagi XL karena merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan dari para ahli manajemen proyek atas upaya kami dalam mengintegrasikan jaringan dua perusahaan, yang tentunya sangat rumit dan tidak sederhana. Penghargaan ini sekaligus akan menjadi penyemangat kami untuk selalu selalu siap dengan segala tantangan Industri Telekomunikasi di masa depan yang sangat dinamis.”

Yessie menambahkan, bahwakeberhasilan XL dalammengintegrasikanjaringan XL dan AXIS juga menjadipenopangutamabisnisperusahaan.Keberhasilantersebutmenjadidasardaripenyelenggaraanlayanankepadapelanggan yang lebihberkualitas, termasuk juga menjadipendukunglahirnyaberbagaiinovasiproduklayananpascaintegrasi.

Proyekintegrasijaringandalamrangka merger XL-AXIS mendapatkannilaitertinggiantaralainkarenaproyekinimemilikikompleksitas yang tinggi, terkaitdengankeberadaanduajaringandansistembilling yang berbeda. Selainitu, proyekinimelibatkansekitar 1000 orang.Kecepatan proses migrasi juga lebihcepat 8 bulandari yang pernahdilakukan di industri yang sama.

PMI Indonesia Project of The Yearmerupakanpenghargaandanpengakuanpaling bergengsibagi para profesionalmanajemenproyekdanorganisasi di Indonesia ataspenyelesaiansuatuproyekbesardankompleks. Proyek yang dimaksudharusmampumenunjukkankeunggulandaripenerapanmanajemenproyek, hasilatasorganisasi yang solid, sertamemilikidampak yang positifpadamasyarakat.

PMI Indonesia sebuahorganisasiprofesi di bidangmanajemenproyek yang bertujuanmengembangkanilmumanajemenproyek.PMI merupakanorganisasiprofesi yang paling aktifdandinamisdenganjumlahanggotasebanyaklebihdari 477.000 profesional di seluruhdunia.PMI mengeluarkanbukustandarpelaksanaanproyek yang baikdanstandarlainnya yang menunjangpelaksanaanproyek.PMI secara global memilikicabangsebanyak 290 chapter yang meliputi 180 negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here