Turnamen Piala Kasat Brimob Polda Kalsel 2016 Total Berhadiah Rp75 Juta

Turnamen Piala Kasat Brimob Polda Kalsel 2016 Total Berhadiah Rp75 Juta
Pembukaan Turnamen Piala Kasat Brimob Polda Kalsel 2016

Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Puji Santosa melakukan tendangan pertama saat pembukaan turnamen.

 

Salah satu ajang bergengsi di Kalsel yakni turnamen Piala Kasat Brimob Polda Kalsel 2016 hari ini Kamis (25/8/2016) sore resmi digelar. Turnamen yang kali ini berhadiah total Rp 75 juta ini tercatat diikuti oleh sebanyak 115 tim dari berbagai penjuru Kalsel hingga Kalteng. Laga antara Rema Putra kontra Teratai B menjadi laga pembuka dalam laga yang dihelat di Markas Brimob Polda di Guntung Payung Banjarbaru ini. Sebelum dilaksanakan laga, terlebih dahulu dilakukan upacara yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Puji Santosa.

Dan pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kombes Pol Puji Santosa. Ketua panitia, Ipda Tatang Supriadi menerangkan jumlah tim yang ambil bagian dalam turnamen ini berjumlah 115 tim. “Tim peserta tidak hanya dari Kalsel saja, tapi ada yang dari Kapuas (Kalteng) juga dan menggunakan sistem gugur,” katanya.

Ditambahkannya untuk tampil dalam turnamen ini, setiap tim sendiri diperbolehkan mempergunakan jasa pemain profesional. Dan terkait hal ini, Tatang menerangkan bahwa tim maksimal boleh menurunkan tiga pemain profesional untuk babak penyisihan. “Maksimal tiga pemain profesional dimainkan dari putaran pertama hingga menjelang babak 16 besar. Dan dari babak 16 besar hingga final boleh menurunkan maksimal tujuh pemain profesional. Peraturan ini untuk menjaga kualitas pertandingan,” katanya.

Dalam turnamen ini panitia menyediakan total hadiah Rp 75 juta, termasuk untuk pencetak gol terbanyak dan juga pemain terbaik.

rel

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply