Dua Direktur di Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin Pindah Tugas

Dua Direktur di Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin Pindah Tugas

Dua Direktur di Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin Bergeser

Gerbong mutasi perwira menengah kembali terjadi . Sejumlah perwira di Polda Kalsel pun ikur bergeser. Kapolresta Banjarmasin Kombes Wahyono pun mendapatkan promosi menjadi Karo Ops Polda Lampung.

Pengganti Wahyono sendiri adalah Kombes Anjar Wicaksana yang sebelumnya adalah Dirkrimsus Polda Kalimantan Selatan. Pengganti Anjar sendiri adalah AKBP Rizal Irawan . Rizal sebelumnya adalah Wadir Ditkrimsus Polda Kalsel.

Kabid Humas AKBP Sunyipto didampingi Plh Karo SDM AKBP Toetoes mengiyakan adanya mutasi beberapa perwira seperti Kapolresta, Dirkrimsus dan lain.

Menurutnya pada TR Kapolri bernomor 2189 tertanggal 7 September 2016.

Selain Dirkrimsus, Kapolresta, juga Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes M Khozin pun bergeser masuk ke Divisi Hukum Polri. Penggantinya adalah AKBP Sofian Hidayat Sik yang sebelumnya adalah Wadir Binmas Polda Banten.

Sementara pengganti AKBP Rizal menjadi Wadir Reskrimsus adalah AKBP Sugeng Rijadi yang sebelumnya adalah Kabidkum Polda Sumbar. Selain itu Wadir Inte akan dijabat oleh AKBP Heska Heska Wahyu Widodo, sebelumnya adalah Kapolres Kotawaringin Barat. Direktur Krimsus Pold Kambes Anjar Wicaksana yang dikonformasi tak menampik hal ini.”Ia saya pindah jadi Kapolresta Banjarmasin,” ucap Anjar singkat via WA.

rel

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan