Rara Shima – I Want You

Rara Shima – I Want You

rara-shima-1

Berkarir di genre musik Dangdut merupakan tantangan sendiri untuk setiap wanita, kerap sekali sebagai penyanyi dangdut wanita dicap sebagai wanita ‘esek-esek’. Modal menjadi seorang penyanyi dangdut bukan hanya soal suara dan tarian, hati yang tabah berikut tahan banting dari hater juga dibutuhkan oleh para biduan.

Hal tersebut juga dialami oleh Rara Shima, penyanyi dangdut asal Kuningan, Jawa Barat yang terjun panggung pada pertengahan tahun 2014 lalu. Meski baru, Rara cukup terbiasa menelan pahit manisnya dunia dangdut yang dimulai dari panggung ke panggung, dari acara resepsi pernikahaan hingga event jalan santai.

Tak ingin karirnya hanya sampai di situ, wanita 21 tahun ini meluncurkan lagu pertamanya berjudul “Ngeri-ngeri Sedap” dirilis pada 1 November 2015.

Kini, dalam naungan Nizers Productions, Rara Shima kembali merilis lagu terbarunya yang akan diputar serentak di Radio-radio terpilih seluruh Indonesia pada tanggal 29 September 2016 nanti. Single berjudul “I Want You” yang masih dalam jalur dangdut masakini ini memiliki lirik kombinasi empat bahas, Sunda, Inggris, Jawa dan Indonesia. Diracik oleh Agus Manteph menjadikan “I Want You” semakin unik dengan komposisi tabuhan koplo, jaipong dan disko dangdut menjadi satu.

Lagu “I Want You” menceritakan isi hati seorang wanita yang selalu bertemu dengan pria pujaanya. Walaupun sebagai wanita cadangan, wanita itu tidak ingin dilupakan. Saat disinggung terkait lagu terbarunya, Rara mengelak kalau lagu “I Want You” bukan curahaan hatinya. “Lagu ini bukan cerita aku sebenernya, beneran.. Suer dah” jelas Rara.

Dengan yakin, janda satu anak ini berharap lagu dangdut terbarunya ini bisa betah di telinga penikmat musik di Indonesia, terkhusus pecinta Dangdut. “Alhamdulillah, lagu ini bisa rampung sesuai jadwal. Terbilang cepat sih. Semoga saja bisa bermanfaat serta diterima dengan baik oleh pecinta musik dangdut di manapun berada..” tambah Rara.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply