Gusti Fauziadi Dipercaya Jadi Ketua PPM Kalsel

0
73 views

ppm-kalsel1
Ketua Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah DPD PPM kalsel Ahmad Gafurie, di Banjarmasin mengatakan, sebanyak 11 calon mengikuti pemilihan Ketua Dewan Pemimpin Daerah Pemuda Panca Marga Kalimantan Selatan periode 2016-2020 pada Musyawarah daerah (Musda) ke VIII tahun 2016, digelar di Aula Makorem 101 Antasari Banjarmasin, Senin (19/12).

“Hingga penutupan pendaftaran calon Ketua DPD PPM Kalsel, tercatat sebanyak 11 calon meramaikan bursa pemilihan Ketua DPD PPM Kalsel. Dan melalui proses pemilihan yang demokratis, akhirnya terpilih Gusti Fauziadi menjadi Ketua PPM Kalsel masa bakti,” ujarnya.

Menurut dia, pemilihan Ketua DPD PPM Kalsel periode 2016-2020 mengalami peningkatan dari periode sebelumnya, hal ini terlihat dari jumlah calon yang mendaftar sebanyak 11 orang tersebut.

“Kita mengucapkan terimakasih atas partisipasi para calon yang meramaikan pemilihan Ketua DPD PPM Kalsel periode 2016-2020,” ucapnya.

Sebelumnya, pemilihan dilakukan sesuai tata tertib para calon wajib memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan tata tertib, sehingga apabila ada persyaratan kurang, maka dianggap gugur.

“Persyaratan paling utama bagi calon adalah, wajib memiliki SKEP Veteran orangtua dan penghargaan lainnya yang menyatakan calon memang benar merupakan anak dari Legiun veteran Republik Indonesia,” tegasnya.

Terpisah, Ketua DPD PPM Kalsel Hj Fatimah Adam mengharapkan, pelaksanaan Musda ke VIII PPM Kalsel dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kepemimpinan yang mampu membawa organisasi lebih maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here