Pelindo III Banjarmasin Gelar Apel Zona Bebas KKN

Pelindo III Banjarmasin Gelar Apel Zona Bebas KKN
pelindo3

GM Pelindo III Cabang Banjarmasin Fariz Haryoso membubuhkan tanda tangan di spanduk Pakta Integritas Pegawai Pelindo III anti Gratifikasi, anti Pungli dan anti Suap.

Untuk menciptakan budaya dan iklim usaha yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Banjarmasin menggelar Apel Bebas KKN di Kantor Pelindo III Banjarmasin, Kamis (29/12) kemarin.

“Kegiatan ini sebenarnya program Presiden melalui Kementerian BUMN yang disampaikan pada Direksi Pelindo III dan diterapkan diseluruh Indonesia,” ujar General Manager Pelindo III Banjarmasin Fariz Haryoso kepada Kalsel Pos, usai acara.

Kegiatan ditandai dengan pembubuhan tanda tangan yang dimulai oleh GM dan diikuti seluruh karyawan Pelindo III Cabang Banjarmasin di spanduk bertulisan “Pakta Integritas Pegawai Pelindo III Anti Gratifikasi, Anti Pungli dan Anti Suap.

“Kami sengaja kerjasama dengan tiga bank untuk meminimalisir KKN,
selain dari itu untuk pebayaran yang dilakukan semuanya mengunakan sistem elektronik atau on line,” jelasnya.

Fariz mengingatkan, jangan sampai karyawan di Pelindo III Banjarmasin berani melakukan KKN. Sebab akan menerima sangsi sesuai ketentuan yang ada.

“Sangsinya mulai peringatan, penurunan jabatan sesuai dengan tingkat kesalahan dan tentu saja diproses hukum,” pungkas Fariz Haryoso.

Click here to Reply or Forward

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan