Musda VIII PPM Kalsel Digelar di Hotel Putri Duyung Tanbu

0
40 views

ppm

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kalsel Fatimah Adam mengatakan, guna memilih strukrtur kepengurusan PPM Kalsel masa periode 2016-2020. Pertengahan bulan Desember digelar Musda di Hotel Putri Duyung Tanbu.
“Panitia pelaksana sudah siap mengadakan musda ke VIII tempatnya sudah ada harinya juga tinggal menunggu keputusan pusat, kemarin dari pusat meminta waktu dulu koordinasi dengan ketum kalau waktunya kita tentukan tanggal 14, 15, 16 Desember maka proposal sudah dimasukkan ke Jakarta jika ketum pada saat itu bisa berhadir maka waktu tidak berubah,” katanya
Fatimah mengatakan, ada dua tempat yang ada diajukan kemarin tidak hadir dari Hulu Sungai Tengah karena kemarin sedang sakit dan ternyata masih menunggu keputusan bupati sedangkan bupatinya sedang umroh dan kita tidak bisa menunggu lagi dan sudah ditentukan jadi akhirnya sepakat memilih Tanah Bumbu sebagai tuan rumah. “Kecuali pada hari berikutnya ada sesuatu barangkali dari pusat tidak mampu dengan pesawat ada kesana terkendala karena ada aturan dua kali dari jakarta-Banjarmasin-Batulicin jika itu jadi kendala maka akan berubah karena darurat saja,” katanya.
Ada 11 bakal calon ketua yang muncul, calon ini mendaftarkan diri secara resmi sudah kami terima tinggal seleksi ferifikasi administrasi. Dimana syarat mutlaknya adalah asli membawa skep veteran belum kami lihat secara sempurna hanya kami tunggu ke 11 ini kemudian itu akan dibawa ke paripurna musyawarah daerah tapi sebelumnya jenjangnya 11 ini akan kami sampaikan ke dewan pembina jadi kami akan ke Danrem, ketua LVRI, kemudian kami akan kesalah satunya dewan paripurna.
11 orang calon itu yakni Drs H Abd Karim MM tokoh senior yang sudah pernah menjabat ketua KNPI Kabupaten Tala senior di PPM, Ahmad Gafuri sekarang jabatannya wakil ketua, H Siti Nursiah SE mantan Humas PDAM Banjarmasin latar belakang senior di PPM, Gt Fauzi Hadi SH ketua kota dua periode, Alimun MM dari LSM, Hj Rusmiati dari Banjarbaru latar belakang anak veteran, Rahmadian tokoh LSM cucunya veteran, Jarkani baru menjabat di Tala, Arianto Tuning anak veteran dari Kalteng tokoh dari wartawan, dan Gt Nurul.