Objek Wisata Kalsel Ditawarkan ke Turis Bali

0
39 views

pariwisata-budaya
Objek wisata yang dimiliki Kalsel seperti pasar terapung, loksado, dll dipromosikan kepada wisatawan yang berkunjung ke Bali. Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Drs H Muhammad Msi.
“Kami melaksanakan pameran pariwisata di Bali mengikuti pameran untuk mempromosikan kegiatan kepariwisataan kita di Kalimantan Selatan. Tujuannya agar wisatawan yang datang ke Bali juga dapat informasi tentang kegiatan kepariwisataan di Kalimantan Selatan,” katanya.

Karena selama ini yang kita tahu bahwa pariwisata yang duluan maju itu adalah provinsi-provinsi yang sudah dikenal lebih dulu seperti Bali,Yogyakarta, Bandung, Jakarta, jadi di Kalimantan Selatan ini juga berupaya karena salah satu program unggulan dari gubernur. Salah satunya yang akan dicapai dalam masa kepemimpinan dalam lima tahun adalah kegiatan kepariwisataan.

“Jadi kita beberapa hari kemarin sudah melakukan beberapa kegiatan pameran yang ada di Jakarta, Bali dan terakhir di Pontianak. Salah satu kegiatan yang pameran tersebut yang di Pontianak kemarin ada pemilihan putri pariwisata. Alhamdulillah Kalimantan Selatan itu terpilih sebagai juara runner up untuk putri Pariwisata Borneo,” katanya.

Kemudian kegiatan terkait dengan kepariwisataan rapat dengan Angkasa Pura I Bandara Samsudin Noor, dimana salah satu program yang juga terkait dengan kegiatan kepariwisataan adalah itu menyangkut tentang keberadaan bandara kita, karena selama ini bandara itu masih dianggap belum mendukung tentang keberadaan kepariwisataan terutama untuk kunjungan internasionalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here