Anggota MPR Memberikan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Pada Mahasiswa IAIN Banjarmasin

0
61 views

Banjarmasin,Info Banua.Anggota MPR RI M.Dardiansyah jumat (18/11/ 2016)di di depan generasi muda civitas Akademi IAIN Banjarmasin kembali mengajak generasi muda untuk mengamalkan dan mempertahankan dasar ideologi Pancasila yang terkandung di dalam Empat Pilar Kebangsaaan.

Di tengahnya arus globalisasi dan kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini,kita seluruh elemen masyarakat hendaknya lebih mempererat kembali rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Saat ini berbagai upaya yang akan memecah belah kesatuan bangsa sudah tidak terbendung lagi,dan kita sebagai bangsa Indonesia yang memiliki kepribadian yang luhur serta menjunjung tinggi nilai nilai kemanusian,janganlah terbawa akan upaya tersebut.

Nilai nilai yang terkandung dalam Empat Piar kebangsaan telah teruji buat bangsa Indonesia dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan serta menangkal berbagai ideology yang  berupaya memecah belah bangsa Indonesia,tidak ada yang berhasil karena ideologi yang kita miliki merupakan akar budaya bangsa Indonesia yang tidak akan lekang di makan waktu.

Sebagai generasi muda yang berintelektual dan berakhlak,seluruh Mahasiswa civitas akademi IAIN Antasari harus menanamkan jiwa dan semangat kebangsaan dan wajib untuk tetap mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia,dan keutuhan ideologi bangsa.

Pendiri Bangsa ini dalam mewujudkan dan mempertahankan ideologi kita dengan penuh perjuangan dan kita sebagai generasi muda sudah selayaknya melanjutkan,memperhankan apa yang telah di perjuangkan oleh  pendiri dan pejuang bangsa ini.

Bangsa Indonesia akan tetap menjadi bangsa yang besar dengan tetap mempertahankan ideologi kita yang luhur yang tidak di miliki oleh bangsa manapun di dunia ini.

Sosialisasi Empat Pilar Anggota MPRRI M Dardiansyah di IAN Banjarmasin di hadiri generasi muda berintelektual civitas akedmi IAN Banjarmasin,tidak kurang dari 150 orang yang kesemuanya merupakan tulang punggung bangsa Indonesia dalam melanjutkan pembangunan.(*).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.