Atlet Olahraga Kalsel Harus Bisa Level Nasional dan Internasional

Atlet Olahraga Kalsel Harus Bisa Level Nasional dan Internasional

Kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Kalsel’H Bambang Heri Purnama berjanji meningkatkan prestasi olahraga di Kalsel.

“Visi saya ingin terwujudnya KONI sebagai organisasi transparan, indepeden dan profesional untuk membangun dan meningkatkan olahraga di Kalsel,” kata Bambang.

Misi yang dicapai, lanjut dia, meningkatkan pembinaan prestasi olahraga melalui pembinaan organisasi dan peningkatan sumber daya olahraga lebih terfokus dan efektif.

“Mengupayakan secara maksimal di berbagai cabor dalam keikutsertaan penyelenggaraan PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat untuk menyumbangkan medali bagi Kalsel serta upaya memperbaiki peringat yang pernah diraih,” tandas lelaki kelahiran Mataram, 25 April 1967 ini.

Selain itu, lanjut dia, meningkatkan semaksimal mungkin sport science dan technology untuk menuju atlet olahraga yang berprestasi baik pada tingkat daerah, nasional maupun mancanegara.

Misi lain, kata Bambang, meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi, pendidikan, amatir, professional maupun olahraga para penyandang cacat, tidak terkecuali pemberian reward sesuai dengan prestasi yang diraih.

Pembinaan olahraga dengan mengedepankan prinsip Tripple C yaitu Change, Communication dan Clear, sehingga akan tercipta prinsip keadilan yang transparansi, serta akuntabilitas publik di tubuh organisasi KONI Kalimantan Selatan.

“Saya ingin olahraga di banua kita bukan jaya di tingkat Kabupaten dan Kota saja, tapi juga bisa bicara Provinsi dan juga harus bisa berprestasi di tingkat Nasional sampai Internasional. Pembinaan atlet harus kita lakukan dimulai dari usia dini, remaja sampai dewasa, sebab kalau dari usia dini kita bina tentunya atlet kita itu akan bisa berprestasi,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan