Bos Pesona Moderen, Bangun Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Modern Yatama dan Asuhan Nor Ahmady

0
1.196 views

iberamsyah

Pengusaha property H Iberamsyah membangun Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Modern Yatama dan Yayasan Panti Asuhan Nor Ahmady yang fokus membantu anak kurang khususnya anak yatim piatu akan digratiskan segala biaya pendidikan.

Peresmian dihadiri KH Zuhdianor (Guru Zuhdi), Guru Anom, dan Habib Abdurahman. H Iberamsyah mengatakan pertama haulan ibu kami yang tercinta dan haulan Abah guru Sekumpul sekaligus peresmian Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Modern Yatama dan Yayasan Panti Asuhan Nor Ahmady

Harapannya dengan peresmian ini untuk membentuk generasi Al Quran, untuk anak-anak, sekarang banyak yang kurang . Jadi kita disini mudah-mudahan suatu ikon untuk tahfiz Al quran. Pembangunan sudah hampir 98 persen hanya sekitar finisingnya aja lagi. bagi anak yatim digratiskan. Bagi yang mampu mungkin hanya sekedar biaya operasional.

Yang tercatat untuk tahfiz ada sekitar 200 orang, acara seleksi dan tes dimana yang mendaftar dari yang umur paling muda, umur 10 tahun sampai umur 74 tahun. “Alhamdulillah peminat membludak makanya kita batasi. Mudah-mudahan sesuai dengan amanah gubernur, peserta yang lain-lain bisa ikut. Sehingga kita betul-betul memasyarakatkan Al Quran.  Insyallah kalau dibuka untuk panti habis bulan Syawal sehabis lebaran,” katanya.

Dan untuk yang karantina akan dibuka pendaftarnya sudah dibuka mulai tanggal 18 Mei dengan jumlah 100 santri.

Pada kata sambutannya, Gubernur Kalsel yang dibacakan staf ahli mengatakan, bersatu padu membangun SDM berkualitas berlandaskan nilai-nilai moralitas dalam hal ini Pesona Modern sudah membuktikan memiliki kepedulian tinggi terhadap pembangunan moralitas masyarakat dengan mendirikan Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Modern Yatama dan Yayasan Panti Asuhan Nor Ahmady.

Gubernur Kalsel berharap pondok pesantren dan panti asuhan menjadi pembinaan bagi anak-anak panti hingga menggapai cita-cita untuk menjadi menjadi orang sukses di dunia dan diakhirat. Dan semoga kelak nanti akan lahir pemimpin masa depan dan membangun banua lebih besar sejahtera.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.