4 Juta Pil Carnophen Didalam Truk Berisi Sayuran dan Mainan Anak-anak Berhasil Digagalkan Polda Kalsel

4 Juta Pil Carnophen Didalam Truk Berisi Sayuran dan Mainan Anak-anak Berhasil Digagalkan Polda Kalsel

Jajaran Polda Kalsel dan BNNP Kalsel menggagalkan peredaran 200 dus pil jenis carnophen atau sebanyak 4 juta pil dan 800 pil carnophen yang termasuk dilarang peradarannya itu dari dua tersangka atas nama Rayhan dan Megi di dua tempat berbeda yang diangkut menggunakan truk milik perusahaan salah satu perusahaan ekspedisi di Kalsel dari Kota Surabaya di Pelabuhan Trisakti dan Jalan Kampung Melayu Kota Banjarmasin.

Pada keterangan pers yang dilakukan di Mapolda Kalsel yang juga dihadiri oleh petugas dari Bea Cukai Banjarmasin dan BNNP Kalsel, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus peredaran narkoba termasuk pil carnophen, zenith yang berhasil diamankan oleh aparat BNNP Kalsel dan anggota Polda Kalsel.

Kronoligis penanagkapan barang yakni, dilakukan hari Minggu (21/5) petugas BNNP Kalsel dan Polda Kalsel mencurigai truk yang bermuatan sayuran dan mainan anak-anak di Pelabuhan Trisakti jam 11.00 wita. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata di dalam truk dimasukkan dalam mainan anak-anak dan sayuran. Dua tersangka selanjutnya digelandang ke Mapolda Kalsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai pemilik barang dalam truk tersebut.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply