Grup Band NAFF dan Penyanyi Andini Ramaikan Semarakkan Ramadhan Fair Telkomsel 2017 di Banjarmasin

Grup Band NAFF dan Penyanyi Andini Ramaikan Semarakkan Ramadhan Fair Telkomsel 2017  di Banjarmasin

Sejak dimulai Event Ramadhan Fair 2017 Banjarmasin pada Kamis (1/6) lalu di Duta Mall Banjarmasin, event yang digelar Telkomsel pada bulan Ramadhan ini berbarengan di 14 kota lainnya di Indonesia semakin ramai dikunjungi oleh pelanggan. Rangkaian Program Telkomsel Siaga 2017 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau tentunya. Untuk memanjakan pelanggan setia Telkomsel, malam minggu ini (3/6) turut diramaikan oleh Grup Band NAFF dan penyanyi solo Andini yang siap menghibur warga kota Banua.

Mulya Budiman – General Manager Sales Region Kalimantan mengatakan, ”Ramadhan Fair 2017 merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan Ramadhan. Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini”.

Selama tiga hari ini berlangsung, pelanggan ramai yang melakukan transaksi dilokasi acara. Dari penjualan kartu perdana Telkomsel, penggantian kartu 4G, aktivasi KartuHalo dan layanan digital, serta penjualan device bundling dan perangkat MiFI. Untuk penjualan device bundling sendiri Telkomsel menggandeng Hapeworld, Gadgetmart, dan Erafone.

Pelanggan yang hadir dan melakukan transaksi di event ini sebagian besar mengatakan cukup apresiasi dengan kegiatan yang diseleggarakan Telkomsel di Duta Mall Banjarmasin ini. Apalagi dengan jaringan terkini 4G yang hadir dengan akses data lebih cepat tentunya ditunjang dengan smartphone atau gadget yang baik akan dinikmati dengan experience yang maksimal pula. Disisi lain, pelanggan yang hadir juga merasakan hal menarik ketika disela-sela acara berlangsung Telkomsel menghadirkan program lelang HP yang kompetitif dan menarik.

Event yang mengkolaborasikan education – entertainment dan experience ini dilaksanakan selama 4 hari dengan memberikan layanan penjualan device 4G dengan harga menarik, Paket Halo Kick! dengan free saldo TCASH sebesar 50 ribu, migrasi USIM 4G, redeem TelkomselPOIN, serta TCASH Tap & Rush di merchant-merchant yang tersedia selama waktu tertentu. Telkomsel juga menyediakan booth khusus untuk digital activity agar masyarakat dan pelanggan bisa merasakan digital experience secara langsung .

Pada Ramadhan Fair 2017 ini, Telkomsel memberikan diskon hingga jutaan rupiah untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dari berbagai brand ternama dan modem mifi 4G, diantaranya Samsung dan Huawei. Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 100.000,- s/d Rp 1.000.000,- sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU Telkomsel yang memberikan bonus kuota 14 GB perbulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus free speaker, tongsis, serta promo device. Pelanggan yang membeli paket bundling smartphone 4G dan mifi 4G juga bisa memperoleh cashback hingga 1 juta rupiah, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin dan dapatkan promo serunya.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar kartu lamanya dengan kartu 4G secara gratis di lokasi. Pengguna TCASH berkesempatan menikmati saldo TCASH hingga Rp 100.000 dan mengikuti program TCASH Tap & Rush ngabuburit mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2017 untuk memperoleh penawaran produk dan layanan dari merchant TCASH dengan harga hemat Rp 1.000 di merchant – merchant TCASH antara lain : Multi Bubble, Bon Bakery, Chick n Roll, Ice Cream Kerni, Evi Collection, Rinin Hijab, Haiyim Label, Collection Syar’I Uni, dan MDL.

Pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel berhak mendapatkan bonus voucher belanja di Blanja.com sebesar Rp 100.000. Pengunjung Ramadhan Fair 2017 yang mengunduh aplikasi HOOQ juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket simPATI Entertainment untuk menyaksikan ribuan film dari berbagai genre selama satu bulan. Beragam hadiah seru dan merchandise menarik seperti handphone, power bank, flash disk, dan voucher belanja juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi LOOP Kita dan mengaktifkan paket-paket spesial Ramadhan, serta mengaktifkan layanan fitur unik Hello Doctor dan Magic Call melalui *500#.

Ramadhan Fair 2017 di Duta Mall Banjarmasin ini digelar hingga besok Minggu malam (4/6), bagi pelanggan yang belum hadir masih ada kesempatan hingga Minggu malam untuk mengunjungi Ramadhan Fair 2017 ini.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan