Regulasi Dan Perijinan Transportasi  Online Di Daerah Saling Memperkuat Regulasi Transportasi Online Dari Pemerintah Pusat

Regulasi Dan Perijinan Transportasi  Online Di Daerah Saling Memperkuat Regulasi Transportasi Online Dari Pemerintah Pusat

Jakarta, Info Banua.Kebaradaan Taksi Online menambah warna moda transportasi online di Indonesia,ini akan memudahkan masyarakat dalam memilih dan menggunakan Transposrtasi Darat,kata Anggota Komisi V DPRRI Abdul Latief Hanafiah di Jakarta,Kamis (20/7/2017).

Ini merupakan Inovasi dari kemajuan teknologi dan membantu pemerintah dalam memenuhi dan menungkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan pada ttransportasi,katanya.

Keberadaan transportasi onlin di lindungi oleh pemerintah dengan payung hukum melalui Peraturan Menteri Perhubungan No 32 Tahun 2016.Keberadaan transportasi online harus mematuhi aturan yang telah di keluarkan.

“Pemerintah tinggal mengawasi, kalau tidak mengikuti aturan berikan sanksi,tegas Abdul Latief Hanafiah.

Transposrtasi online di berbagai daerah juga telah mulai ada  yang di kelola oleh perusahaan swasta setempat,ini pemerintah daerah harus berperan aktif dalam pengawasan di daerah.

Keberadaan mereka di derah harus memperoleh perhatian dari pemerintah daerah,jangan sampai mengecewakan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Dalam regulasi pemerintah daerah mungkin juga memiliki peraturan daerah,namun hendaknya peraturan tersebut harus saling mendukung dan memperkuat regulasi yang telah ada,sehingga tidak menimbulkan polemik masalah di daerah.Tiap daerah memiliki kareteristik yang berbeda,namunperaturan daerah harus saling memperkuat peraturan yang telah ada dari pemerintah pusat,”pungkas Politisi PKB dari daerah Pemeilihan Kalimantan Selatan II.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan