Kapolres Batola Tingkatkan Profesionalisme Bhabinkamtibmas

Kapolres Batola Tingkatkan Profesionalisme Bhabinkamtibmas

Polres Barito Kuala melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi dan Analisa (MEA) Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Barito Kuala.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Polres Barito Kuala tersebut dipimpin oleh Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si dan didampingi Kasubdit Binpolmas Polda Kalsel Kompol H. Sunaryo, SH. pada Rabu (26/07/2017) pukul 13.00 Wita bertempat di Aula Jananuraga Polres Barito Kuala

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan merencanakan kegiatan selanjutnya. Selain itu juga untuk dijadikan pedoman bagi personel Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya dalam rangka meningkatkan profesionalisme Bhabinkamtibmas.

“Para Bhabinkamtibmas harus benar – benar bisa mencapai sebuah profesionalisme dalam memberikan pembinaan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Kuala, sehingga terciptanya sitkamtibmas yang kondusif dan terwujudnya Masyarakat Patuh Hukum,” tutur Kapolres AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si.

Kapolres Barito Kuala berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan perannya di wilayah binaan masing – masing.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply