Maksimalkan Berantas Narkoba di Bumi Antasari, Kapolda Kalsel Lakukan Rotasi Dir Resnarkoba

Maksimalkan Berantas Narkoba di Bumi Antasari, Kapolda Kalsel Lakukan Rotasi Dir Resnarkoba

Kasus peredaran narkoba di Kalsel yang seolah tiada henti menghiasi pemberitaan di media cetak dan elektronika. Tampaknya menjadi atensi bagi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana. Hal ini terlihat jenderal bintang satu ini antusias memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kamis (10/8/2017) pukul 09.00 wita.

Dalam Sertijab itu, Kapolda Kalsel mensertijabkan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes, S.I.K., dan sekarang dijabat oleh Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K., M.Si.

Sertijab Dir Resnarkoba Polda Kalsel tersebut dihadir Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Kalsel Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dan para Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Diketahui, Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes, S.I.K, selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K, M.Si.

“Ini adalah momentum yang strategis, sekaligus juga untuk mensegarkan kembali dinamika manajerial dalam tubuh Polri,” kata Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam sambutanya.

Mantan Karo Dalpers SSDM Polri tersebut menekankan dan mengharapkan kepada pejabat baru agar dapat menerus dan lebih meningkatkan pemberatasan narkoba di wilayah hukum Kalimantan Selatan dan jangan ada lagi anggota Polri yang bermain Narkoba dan ikut dalam peredaran Narkoba.

“Jika ada anggota yang kedapatan bermain Narkoba dan bahkan ikut mengedarkan Narkoba, maka pihaknya tidak ragu-ragu PTDH anggota,” ucap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Selain itu, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga memberikan apresiasi besar kepada pejabat lama yang telah mampu mengembankan tanggung jawab dan memberikan kontribusi besar dalam kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan pada Polda Kalimantan Selatan.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas. Semoga jabatan baru ini bisa memberikan angin segar dalam tubuh Polda Kalimantan Selatan,” ucap Kapolda Kalsel.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply