Wakapolda Kalsel Minta Media Online Polri se Jajaran Dimaksimalkan

Wakapolda Kalsel Minta Media Online Polri se Jajaran Dimaksimalkan

Seiring pesatnya kemajuan di era digital, sesuai program Promoter Kapolri tentang penguasaan media online sebagai wahana penyampai informasi dan himbauan kamtibmas.

Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. juga terus memerintahkan kepada para Kapolres dan Kabag Ops Jajaran Polda Kalsel agar lebih aktif dalam pemberitaan yang berhubungan kegiatan Kepolisian baik dalam Pembinaan maupun Operasional di masing-masing Polres dan Polsek.

Intinya, anggota Polri disemua tingkatan harus menguasai tehnologi informasi yakni, bisa membuat berita di media online seperti halnya seorang wartawan. Polisi merupakan aparat negara yang mempunyai tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Hal tersebut disampaikan Waka Polda usai pelaksanaan Rakor Internal Polda Kalsel tentang Penanganan Karhutla, Kamis (10/8/2017) pukul 12.15 wita di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut juga Waka Polda meminta kepada Jajaran agar personil yang sudah ditunjuk mengikuti pelatihan IMM di Tingkat Polda beberapa waktu lalu agar melatih lagi kemampuannya di tingkat Polres dan Polsek, serta meminta kepada Kapolres dan Kabag Ops Jajaran Polda Kalsel untuk membuat surat perintah tugas, agar bertanggungjawab dalam pembuatan berita di setiap giat kepolisian.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan