Agus Andriono Janji Besarkan HIPMI Kotabaru dan Cetak Pengusaha Muda Profesional

Agus Andriono Janji Besarkan HIPMI Kotabaru dan Cetak Pengusaha Muda Profesional

Kotabaru- Badan pengurus cabang ( BPC ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan mengukuhkan Agus Andriono SE sebagai Ketua baru terpilih periode 2017-2020. Pengukuhan Ketua Baru HIPMI Kotabaru dilakukan oleh ketua DPD HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan Sabtu , ( 12/8 ) di Ruang Paris Barantai Kotabaru

Ketua DPD HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan mengajak kepada seluruh pengurus HIPMI Kotabaru untuk benar benar menjalankan roda organisasi dan berani terbuka mengangkat potensi ekonomi daerah. Sebab keberadaan HIPMI di Kotabaru di respon baik oleh pemerintah daerah.

Menurut GT. Erwin Wardhana kemampuan dari masing masing anggota HIPMI harus bisa ditularkan kepada pengusaha muda lainnya , agar semangat tersebut bisa menjadi kontribusi yang besar bagi perkembangan ekonomi daerah.

Ditempat yang sama Nor Ipansyah, SH. MHUM Ketua HIPMI periode 2014-2017 mengatakan di bawah kepemimpinan saya , HIPMI pakum sekali banyak yang tidak jalan , saya merasa tidak mudah memimpin organisasi seperti HIPMI karena peran ganda yang dijalankan selaku direktur PDAM.

“ Dan Saya yakin kepada Ketua baru terpilih untuk bisa mensinergikan semangat membangun ekonomi daerah dan menjadikan HIPMI mitra yang baik bagi pemerintah Kotabaru ,” pintanya.

Sejumlah harapan muncul dari pemerintah kabupaten Kotabaru seperti diungkapkan Sekretaris Derah H. Said Ahmad seperti program kerja hipmi diharapkan untuk terus berkomitmen untuk selalu menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Kotabaruu khususnya dalam mencetak wirausaha dalam proses pembangunan ekonomi dari berbagai aspek dalam rangka mewujudkan kabupaten yang lebih baik.

Membawa investor investor dari luar untuk menanamkan investasinya didaerah kita.dalam upaya untuk memajukan derah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. , “ harapnya.

Muscab yang bertemakan “ Muda , mandiri , Kreatif dan Mampu menjadi tulang punggung Perekonomian daerah Bersama HIPMI “
Musda Ke III di hadiri Sekretaris Derah Kabupaten Kotabaru , Ketua Hipmi Prov. Kalimantan Selatan ,Kodim 1004-Kotabaru, Ketua KADIN Kotabaru , Ketua GAPENSI Kotabaru Ketua Hipmi Tanah Bumbu, Ketua Himpi Kab. Banjar beserta 27 pengusaha muda Kabupaten Kotabaru.

penulis : Ani
editor : Yusni

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply